Irina Shayk putuskan Cristiano Ronaldo karena selingkuh

Irina Shayk putuskan Cristiano Ronaldo karena selingkuh

439
sumber: en.alpaylas.com
sumber: en.alpaylas.com

Teka-teki kandasnya hubungan antara pesepak bola Cristiano Ronaldo dengan model Irina Shayk akhirnya terkuak, Cosmoners. Irina memutuskan mengakhiri hubungannya dengan Cristiano Ronaldo setelah Ronaldo mengaku telah berselingkuh di belakangnya.

Wanita berusia 29 tahun ini memilih meninggalkan Ronaldo setelah menemukan sejumlah pesan bernada mesra dari beberapa wanita dalam ponsel mantan kekasihnya itu. Dan kini, alasan kandasnya jalinan asmara antara Ronaldo dan Irina sejak Januari lalu terungkap sudah, Cosmoners.

“Selama ini Irina percaya kepada Ronaldo dan terus bertahan di sampingnya. Namun sekarang ia benar-benar kecewa dan merasa dikhianati,” ungkap seorang sumber kepada The Sun (18/5).

Seorang sumber yang dekat dengan pasangan tersebut juga mengatakan bahwa pada awalnya Ronaldo membantah semua tuduhan Irina. Namun pada akhirnya, Ronaldo mengakui semua kesalahannya setelah Irina menunjukkan semua bukti-bukti tersebut.

“Ronaldo memberikan sedikit penjelasan. Namun Irina tidak lantas percaya begitu saja. Ia pun segera keluar dari rumah, dan kemudian mengakhiri hubungan keduannya,” tambah sumber tersebut.