Ita Purnamasari kembali hiasi industri musik tanah air

Ita Purnamasari kembali hiasi industri musik tanah air

315
ita purnamasari

Siapa yang ingat dengan penyanyi cantik bernama Ita Purnamasari? Dalam acara Jumpalitan di Breakfast Club kali ini, Novita Angie dan Lembu Wiworojati kedatangan tamu istimewa, Ita Purnamasari.

Perempuan yang mengawali kariernya pada tahun 1985 ini baru saja merilis single terbarunya yang berjudul “Satu Kata”. Penyanyi yang dulu sempat menjadi penari ular ini recycle lagu dari Hari Mukti bersama kelompok musiknya yang bernama Adegan.

Ita sengaja memilih “Satu Kata” karena memang sering membawakan lagu ini ketika sedang show. Kebetulan, Warner Music Indonesia sedang memiliki project untuk merilis ulang lagu-lagu lama yang sempat populer.

Namun, Ita sengaja membuat lagu “Satu Kata” menjadi lebih melow dan berbeda dengan versi aslinya.

Selain lagu, Ita juga akan merilis album yang diberi nama Tiga Dekade merayakan tiga dekade Ita Purnamasari menghiasi musik tanah air.

Dalam album Tiga Dekade, akan ada 16 lagu, dari mulai “Sanggupkah aku”, “Biarkanlah”, “Selamat Tinggal Mimpi”, hingga lagunya yang berjudul “Cintaku Padamu”.

Bagi Cosmoners yang rindu dengan lagu-lagu dari Ita Purnamasari, kerinduan Anda tentu akan terobati dengan adanya album Tiga Dekade ini.

Berikut ini penggalan lagu “Satu Kata” yang sempat dinyanyikan di Jumpalitan bersama Angie dan Lembu:

 

[teks Dessyana Kosasih | foto instagram @cosmpolitanfm]