Jadi wanita, Bruce Jenner berubah menjadi Caitlyn Jenner

Jadi wanita, Bruce Jenner berubah menjadi Caitlyn Jenner

323
Vanityfair.com
Vanityfair.com

Bruce Jenner benar-benar resmi berubah menjadi wanita seutuhnya, Cosmoners. Debut perdanannya sebagai seorang wanita muncul pada sampul depan majalah Vanity Fair.

Dalam sampul depan majalah Vanity Fair edisi musim panas, mantan atlet ini mengenakan korset bodysuit berwarna putih dan menggeraikan rambut bergelombangnya secara alami. Ia tampil percaya diri dan tersenyum dihadapan fotografer Annie Leibovitz. Leibovitz merupakan fotografer ternama asal Amerika yang seringkali memotret selebriti, termasuk George Clooney, Michael Johnson hingga Demi Moore.

Di balik busananya, Bruce yang kini berusia 65 tahun ini telah melakukan implan payudara berukuran 36D. Yang paling mengejutkan dari penampilannya adalah judul “Call Me Caitlyn” di sampul majalah tersebut.

“Saya sangat senang setelah perjuangan panjang untuk menemukan hidup saya yang sebenarnya. Welcome to the world, Caitlyn. Tak sabar untuk memperkenalkannya,” ungkap Bruce yang kini mengubah namanya menjadi Caitlyn Jenner melalui akun Twitternya, seperti yang dikutip dari Dailymail.

Selama ini, Bruce melakukan proses perubahan menjadi wanita. Pihak keluarga pun telah menunjukkan dukungan mereka terhadap keputusan Bruce menjadi seorang transgender dalam sebuah wawancara. Bahkan, Kim Kardashian memberikan beberapa saran mengenai fashion untuk ayah tirinya itu.

“Saya tidak melakukan ini demi uang. Saya hanya berusaha menolong diri saya sendiri. Saya memang bisa mendapatkan uang dari sini, tapi tidak ada orang yang ingin berubah gender hanya demi untuk sekedar tampil di TV,” ungkap Caitlyn.