“Jalan Terus” di Happy Hour bersama Afgan

“Jalan Terus” di Happy Hour bersama Afgan

484

Di Happy Hour (20/1) kali ini bersama Cisca Becker dan Mario Patrick kedatangan bintang tamu yang ikut bergabung yaitu Afgansyah Reza atau biasa dikenal dengan panggilan Afgan.

Pernah sukses dengan lagu-lagunya di antaranya “Sadis” dan “Terima Kasih Cinta”, kini ia datang dengan single terbarunya bertajuk “Jalan Terus”.

Menceritakan mengenai single terbarunya, lagu “Jalan Terus” ini memiliki makna cinta yang tidak direstui, tapi tetap memilih untuk terus menjalani cintanya. Lagu ini ditulis oleh Alam Urbach.

Ia memilih lagu ini karena memiliki makna yang universal tidak hanya untuk cinta tapi untuk kehidupan. Diaransemen oleh Erwin Gutawa bahkan pengerjaannya pun di Praha, Ceko.

Album dari Afgan bertajuk “Sides” sudah dirilis pada Agustus tahun lalu dengan single awalnya “Kunci Hati” dan lagu “Jalan Terus” ini menjadi single kedua yang dipromosikan oleh Afgan. Ada bocoran, dalam persiapan album baru Afgan dia akan bekerja sama dengan musisi asal UK, Artful Dodger.

Artful Dodger menjadi produser dalam album Afgan yang sedang dikerjakan saat ini. Berawal dari mengirim vokal suara Afgan ke Artful Dodger sampai akhirnya sang musisi datang ke Jakarta untuk menemui Afgan untuk bekerja sama. Sebelumnya Artful Dodger juga pernah berkolaborasi dengan Craig David, bahkan memproduseri lagu-lagu untuk Craig David juga.

Rencana Afgan di tahun 2017 akan melanjutkan turnya kembali di berbagai kota. Sebelumnya Afgan juga sukses dengan tur konsernya di Malaysia dan Singapura. Dalam konsernya di Singapura, bahkan penjualan tiketnya sold out.

Cosmoners, yuk terus dengerin Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini! [teks Hardianti Budhi | foto instagram @afgansyah.reza]

Baca juga:
5 mitos tahun baru Imlek yang harus diketahui
Intip yuk mansion Taylor Swift yang bernilai hampir $25 juta!
Lady Gaga sedang mempersiapkan lagu baru?