James Bond beraksi di 5 negara untuk menaklukkan SPECTRE

James Bond beraksi di 5 negara untuk menaklukkan SPECTRE

271

SPECTRE adalah singkatan dari Special Executive for Counter-intelligence, Terrorism, Revenge and Exortion, sindikat kriminal ini adalah musuh utama James Bond di filmnya yang ke-24.

Untuk menaklukkan sindikat jahat ini, James Bond harus beraksi di 5 negara.

1. Meksiko
Negara ini menjadi tujuan pertamanya. Scene dalam parade ‘Day of the Dead‘ di Meksiko adalah untuk mencari tahu kunci awal menuju SPECTRE. Di sini Bond beraksi melawan Marco Sciarra. Lewat pertarungan sengit di atas helikopter, Bond berhasil menaklukkan mereka dan mendapatkan petunjuk dari cincin Sciarra.

2. Roma, Italia
Di ‘Eternal City’ ini, Bond mengorek informasi dari istri mendiang Sciarra yang diperankan Monica Belluci. Bond berhasil menyusup ke rapat penting SPECTRE, tetapi ia ketahuan. Kejar-kejaran pun terjadi antara Bond dengan Aston Martin DB10 dan musuhnya Mr. Hinx menggunakan mobil sport cepat warna merah.

3. Austria
Kunjungan Bond ke sini untuk menemukan tuan White, guna mendapatkan info di mana ia bisa menemukan pimpinan organisasi ini. Alhasil, ia harus berhadapan lagi dengan Mr. Hinx, kali ini Bond menggunakan pesawat melawan Hinx dan timnya dalam kendaraan 4WD di daerah bersalju.

4. Moroko
Di negara ini adalah letak petunjuk seterusnya, ‘L’Americain’, yang ternyata adalah sebuah hotel. Bersama dengan putri Sciarra, Bond menemukan ruang tersembunyi di hotel ini. Lewat info penting itu, Bond menuju ke markas SPECTRE, tapi Mr. Hinx mencoba mencegah James Bond untuk sampai ke sana.

5. London, Inggris
“Rumah”nya ini, menjadi tempat penyelesaian segala masalah, dan penentuan kisah cintanya.

Bagaimana cara James Bond memecahkan setiap masalah yang ada. Cosmoners sudah bisa melihat aksi seru Daniel Craig terbaru mulai, Jumat, 6 November ini, di bioskop kesayangan Anda. [teks @bartno | foto ibtimes.co.uk]