James Franco pernah bekerja di drive-thru Mcdonald’s

James Franco pernah bekerja di drive-thru Mcdonald’s

196

Aktor tampan, James Franco, mengatakan pada W Magazine bahwa ia sempat bekerja di drive-thru Mcdonald’s. Tapi bukan sekedar menjual burger dan kentang saja, Ia juga menggunakan kesempatan ini untuk belajar akting sambil mencari kencan!

Saya berhenti sekolah untuk mengejar karier di seni peran,” cerita pria kelahiran 19 April 1978 ini. “Karena orang tua tidak mau membiayai saya lagi, jadi saya bekerja beberapa bulan di Mcdonald’s.

Mungkin Anda pikir ia menggoda wanita dengan good looks dan senyumannya yang menawan, namun ternyata usahanya lebih dari itu. “Saya mengambil kelas akting dan harus melatih berbagai aksen,” tutur James.

Saya menggunakan aksen berbeda tiap menerima pesanan dari drive-thru. Walaupun aksen-aksen tersebut terdengar buruk, masih banyak yang percaya, lho! Saat sedang menggunakan aksen Itali, ada satu wanita yang kembali untuk meminta diajarkan bahasa Itali.”

who else loves this look😍

A post shared by James Franco (@officialjamesfranco) on

Konyolnya, pemeran film 127 Hours ini mengaku bahwa ia mengiyakan permintaan tersebut. Biasanya, aksen yang “berhasil” mendapatkan James sebuah kencan adalah aksen Irlandia atau Brooklyn.

Namun, jika ia bertemu seorang wanita dan mengajaknya berkencan, kakak dari Dave Franco ini harus mempertahankan aksen tersebut sepanjang pertemuan mereka. Awkward!

Tentu saja, “samaran” James tidak bertahan lama. Pada akhirnya, aksen aslinya pun pasti terbongkar. “Mereka biasanya menghubungi saya. Ingat, semua ini terjadi sebelum ada handphone, jadi saya tidak bisa melihat siapa yang menelepon,” tekannya.

Saya akan mengangkatnya dengan suara normal, ‘halo?’ dan mereka akan kebingungan. ‘James? Kemana aksen Anda?‘”

In the end, sang aktor pemenang Golden Globe ini harus jujur bahwa ia bukan dari Itali maupun Brooklyn. Tidak mengejutkan, hubungan mereka akhirnya selesai di situ saja. Lol!

Well, kini namanya sudah besar dan ia tidak perlu lagi memalsukan aksennya demi mencari pasangan. Aksi gila apa yang pernah Anda lakukan untuk mendapat lirikan si pria idaman? (Sky Drupadi / SW / Image: Doc. outnow.ch)

Source: Cosmopolitan Indonesia

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
Koleksi Haute Couture Chanel
10 Lagu yang akan buat Anda semangat bekerja
7 Kepribadian di media sosial, Anda yang mana?