Jared Leto perankan karakter Hugh Hefner

Jared Leto perankan karakter Hugh Hefner

180

Aktor Jared Leto sudah dipastikan akan bermain sebagai Hugh Hefner dalam film biografi, tentang sosok pendiri Playboy ini.

Berdasarkan berita yang dikutip dari The Hollywood Reporter, sutradara Brett Ratner akan menyutradarai proyek film tentang sosok legendaris yang minggu lalu wafat pada usia 91 tahun.

Brett dikabarkan telah merencanakan film biopik tentang sosok kontroversial ini sejak 2007 lalu dan kini film tersebut sudah memasuki tahap awal produksi di perusahaan film milik sang sutradara.

Jared merupakan teman lama saya,” ujar Brett. “Ketika dia mendengar saya mendapatkan hak untuk membuat kisah tentang Hef, dia langsung berkata, ‘Saya ingin berperan sebagai dia. Saya ingin memahami dia.’ Dan saya sangat percaya Jared bisa melakukannya. Dia adalah salah satu aktor hebat yang ada saat ini.

Keterlibatan Jared Leto sendiri sebenarnya sudah dimulai sejak April lalu, di mana Brett mengundang Jared untuk berkunjung ke Playboy Mansion dalam rangka pemutaran perdana docu-series produksi Amazon American Playboy: The Hugh Hefner Story.

Dalam momen tersebut diharapkan Jared dapat berkenalan dengan Hef, namun sayangnya karena masalah kesehatan pertemuan tersebut pun dibatalkan.

Akan tetapi ada banyak footage tentang Hef yang dapat membantu Jared menemukan informasi sebanyak mungkin,” tutur Brett.

Mengingat totalitasnya dalam film Suicide Squad dan Dallas Buyers Club, tentunya publik jadi penasaran sejauh apa Jared Leto akan menerapkan method acting demi menghidupkan sosok Hugh Hefner di layar lebar.

[sumber Harpers Bazaar Indonesia | foto rollingstone.com]

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM melalui streaming di sini, atau download melalui iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Shawn Mendes ingin patah hati?
Kelly Clarkson segera rilis album “Meaning of Life”
Rambut berminyak? Hindari ini!