Jennifer Aniston masih menyimpan dendam dengan ibunya

Jennifer Aniston masih menyimpan dendam dengan ibunya

Jennifer Aniston bahkan tidak mau berada dekat dengan abu ibunya

291

Bulan Mei lalu, ibu dari Jennifer Aniston meninggal dunia di usia 79 tahun. Hubungan antara Aniston dan ibunya Nancy Dow memang kurang baik.

Jennifer dan Nancy Dow | www.farmazfever.com
Jennifer dan Nancy Dow | www.farmazfever.com

Pasalnya, Jennifer masih menyimpan dendam hingga ia tidak ingin berada di dekat ibunya, meskipun sudah menjadi abu. Bahkan, Jennifer ingin abu ibunya disimpan jauh darinya.

Jennifer memang ikut dalam acara pemakaman ibunya pada bulan Mei lalu, meski begitu Jennifer tetap menolak untuk membawa abu ibunya. “Saya tidak mau membawanya,” begitulah ujar Jennifer Aniston seperti yang diberitakan oleh In touch weekly. Menurut sumber tersebut Jennifer juga merasa menyimpan abu ibunya di dalam rumahnya sangat mengerikan.

Kemesraan Jennifer dan Justin | okmagazine.com
Kemesraan Jennifer dan Justin | okmagazine.com

Penolakan Jennifer membawa abu sang ibu pun membuat kaget keluarga dan teman-teman Jennifer. Suami dari Jennifer, Justin Theroux pun masih berfikir Jenni pasti mau membawa abu dari ibunya, namun ternyata tidak.

Sebelum meninggal pada 25 Mei lalu, Nancy mengidap stroke dari tahun 2011. Jennifer pun sempat mengunjungi ibunya untuk yang terakhir kalinya.
Dalam wawancaranya dengan The Hollywood Reporter tahun 2015 lalu, Jennifer mengaku ia sering dikritik oleh ibunya. “Dia (Nancy Dow) dulu adalah seorang model yang cantik, memesona, saya tidak, dan tak akan pernah.”

[teks Dessyana Kosasih | sumber Dailymail.com, Intouchweekly.com, The Hollywood Reporter.com | foto hollywood.com]