Jennifer Love Hewit tak mau pakai jasa baby sitter

Jennifer Love Hewit tak mau pakai jasa baby sitter

359
sumber: galleryhip.com
sumber: galleryhip.com

Sekian lama menghilang dari layar kaca, Jennifer Love Hewit ternyata sibuk mengurus keluarganya, Cosmoners. Apalagi saat ini, wanita berusia 36 tahun ini tengah hamil anak kedua dan memiliki balita berusia 18 bulan.

“Kami tidak memiliki pengasuh anak,” ungkap istri dari aktor Brian Hallisay kepada People.

Bagi Jennifer, ia menikmati perannya sebagai seorang ibu. Ia juga memilih merawat anak-anaknya sendiri, dan ini sangat penting baginya.

“Kami belum pernah menyewa pengasuh anak selama ini. Mengasuh anak benar-benar mengasyikkan untuk dilakukan semuanya sendiri,” tambahnya.

Jennifer dan Brian yang sama-sama membintangi ‘Love Bites’ mulai berpacaran pada tahun 2012. Keduanya kemudian menikah diam-diam pada tahun 2013. Kini, mereka sudah dikaruniai seorang putri bernama Autumn James.

Pasangan ini pun tengah berbahagia menyambut kelahiran anak kedua mereka yang diprediksi lahir pada bulan Juni mendatang.

“Saya benar-benar penasaran ingin melihat bagaimana wajah anak kedua kami. Saya menginginkan memiliki dua orang anak kecil untuk bermanja-manjaan dengan mereka. Ini benar-benar favorit saya,” ungkap bintang ‘Ghost Whisperer’ itu.