Joko Anwar Sutradarai Serial TV Pertamanya

Joko Anwar Sutradarai Serial TV Pertamanya

568
ghiboo.com
ghiboo.com

Stasiun televisi HBO Asia secara resmi mengumumkan produksi serial baru bergenre thriller berjudul Halfworlds. Sutradara kondang Joko Anwar ditunjuk menjadi sutradara serial baru tersebut sekaligus memulai debut serial televisinya.

Halfworlds akan dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris terbaik asal Malaysia, Singapura dan Indonesia. Termasuk Arifin Putra, Reza Rahadian, Aimee Saras, Adinia Wirasti, Hannah Al Rashid, Tara Basro, Alex Abbad, Ario Bayu, dan Verdi Solaiman.

“Halfwords merupakan serial pertama di Asia yang menawarkan banyak aktor berbakat, musik dan seni. Kami bangga bisa bekerja sama dengan sutradara berwawasan luas seperti Joko Anwar. Joko merupakan pilihan tepat untuk serial original HBO Asia Terbaru ini,” ungkap Jonathan Spink, CEO HBO ASia, seperti yang dikutip dari Click the City.

Halfwords berkisah tentang artis muda yang ingin mencari tahu tentang asal usulnya. Ia kemudian mendapati dirinya secara tidak sengaja terperangkap dalam pertempuran antara manusia dan iblis. Kisah serial ini ditulis oleh Collin Chang di Los Angeles dan Joko Anwar dengan mengambil lokasi syuting di Jakarta dan Batam, Kepulauan Riau. Setiap episodenya, Halfwords akan tayang selama satu jam di HBO Asia. Serial ini merupakan seri original HBO Asia keempat setelah Dead Mine (2012), Serangoon Road (2013) dan Grace (2014).