Julia Roberts dinobatkan wanita tercantik di dunia

Julia Roberts dinobatkan wanita tercantik di dunia

221

Julia Roberts baru saja dinobatkan sebagai The World’s Most Beautiful Woman oleh People Magazine. Mahkota ini merupakan kali kelima untuk aktris berambut pirang tersebut. Wow!

Wanita dengan senyuman yang khas tersebut pertama kali diberikan penghargaan tersebut pada tahun 1991. Saat itu ia masih berumur 23 tahun. Namanya baru saja melambung setelah perilisan film Pretty Woman yang dianggap ikonik.

Mengenai kesuksesan film tersebut, Julia mengatakan bahwa ia tidak tahu bahwa Pretty Woman merupakan sebuah sukses. “Saya ingat berpikir, ‘apakah uang jumlah tersebut banyak? Apakah itu pertanda yang bagus? Apakah itu termasuk hebat?’ Saya benar-benar tidak tahu,” ungkapnya.

80S GIF - Find & Share on GIPHY

Di tahun 2009, ia kembali menjadi cover setelah memenangkan sebuah Oscar untuk penampilannya di film Erin Brockovich.

Films GIF - Find & Share on GIPHY

Wajahnya kembali dipampang pada tahun 2005 akibat kesuksesannya di film Ocean’s Eleven dan Closer. Lima tahun kemudian, di tahun 2010, Julia menjadi The World’s Most Beautiful Woman untuk keempat kalinya. Film Eat, Pray, Love baru saja dirlilis dan menginspirasi wanita di seluruh dunia.

Sekarang, di umur 49 tahun, wanita yang termasuk dalam list aktris dengan bayaran termahal ini tampil kembali pada cover People Magazine. Tidak mengejutkan, ia masih tampak segar dan muda seperti di tahun 1991. Apa ya rahasianya? Congrats on the record breaking cover! (Sky Drupadi / VP / Image: Doc. outnow.ch / GIPHY)

Source: Cosmopolitan

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
“Life Size” is back starring Tyra Banks!
Gentle birth ala Andien Aisyah
10 Aktris dengan bayaran tertinggi di dunia