Justin Timberlake akan pakaikan kostum “Trolls” ke anaknya

Justin Timberlake akan pakaikan kostum “Trolls” ke anaknya

Cerita Justin Timberlake mengenail anaknya Sillas dan film "Trolls"

725

Tak hanya tampan dan piawai dalam bernyanyi, Justin Timberlake ternyata juga berbakat menjadi pengisi suara. Ia baru saja menjadi pengisi suara dalam film yang berjudul “Trolls“.

Ditemui dalam acara Premiere, JT menceritakan anaknya Sillas yang baru berumur 18 bulan ikut menonton dan menyukai film “Troll”.

“Dia mengetahui semua karakternya, ketika saya memperlihatkan film tersebut di rumah dan ketika film itu berakhir dia (Sillas) berkata ‘Trolls lagi!’,” ujar JT.

Justin and Sillas
Lucunya Sillas | E!Online.com

Suami dari Jessica Biel ini juga berencana¬†untuk memakaikan Sillas kostum “Trolls” pada hari Halloween nanti.

“Menurutku ini sangat tepat, meskipun sedikit narsis memakaikan anakku pakaian seperti karakterku dalam film. Tapi aku tidak peduli, kami akan tetap melakukannya,” ungkap JT dengan senyuman manisnya.

Dalam film “Trolls”, JT tak hanya mengisi suara, tentunya JT juga memproduksi beberapa lagu seperti lagu “Can’t Stop The Feeling“, “True Colors“, dan “I’m Coming Out“.

Wah, jadi penasaran kan Cosmoners seperti apa sih lucunya Sillas nanti saat memakai kostum “Trolls” nanti?¬†[teks Dessyana Kosasih/ sumber E!Online, Wowkeren | foto etonline.com]

Share it