Kanye West dievakuasi pemadam kebakaran di studio fashion miliknya

Kanye West dievakuasi pemadam kebakaran di studio fashion miliknya

Dua mobil kebakaran mengevakuasi kebakaran di studio milik Kanye West

148
kanye west

Tak hanya dikenal sebagai rapper, Kanye West yang memiliki gaya iconic fashion juga memiliki kontribusi dalam dunia fashion. Namun naas, studio fashion tempat suami Kim Kardashian berkarya mendapat musibah kebakaran.

Dailymail.co.uk
Dailymail.co.uk

Kebakaran yang terjadi pada hari Senin lalu tak diketahui penyebabnya. “Memang ada kebakaran di suatu tempat di dalam gedung,” ujar juru bicara Kanye West saat diwawancarai oleh Mirror.

Tetapi, kebakaran tersebut menyebabkan kericuhan hingga semua orang yang berada dalam gedung tersebut terpaksa harus dievakuasi oleh pemadam kebakaran, termasuk Kanye West. Terlihat dua mobil pemadam kebakaran membantu mengevakuasi kebakaran dalam gedung studio fashion Kanye West. Saat dievakuasi, Kanye West tetap tampil fashionable dengan kaus dan celana putihnya.

 

Dailymail.co.uk
Dailymail.co.uk

Sebelum kebakaran terjadi, Kanye West sempat dikritik mengenai undangan casting untuk Yeezy Season 4 fashion show yang ditujukan hanya untuk ‘multiracial models’ dan diunggah di akun Twitter-nya. Dalam tweet-nya, dia juga mengatakan bagi para model yang mengikuti casting untuk tidak mengenakan make up.

 

 

[teks Dessyana Kosasih/ sumber Mirror, Dailymail | foto news.onlineportal]