Karl Box, pensil warna high end produksi Karld Lagerfeld habis terjual

Karl Box, pensil warna high end produksi Karld Lagerfeld habis terjual

Ini dia pensil warna proksi Karl Lagerfeld creative director brand Chanel

542

Pria yang dikenal sebagai creative director brand Chanel, Karl Lagerfeld merambah ke dunia seni lainnnya. Ia meluncurkan koleksi pensil warna high-end limited edition hasil kolaborasi dengan brand pensil warna ternama Faber Castell.

Koleksi pensil warna yang diberi nama KarlBox ini habis terjual dalam sekejap. KarlBox mulai dijual di pasaran pada hari Kamis (1/9) pagi lalu. Beberapa jam kemudian, Karlbox sudah habis terjual seperti yang dikabarkan oleh

Karl Box diproduksi sebanyak 2500 koleksi, dan dibanderol dengan harga $3000 atau seharga Rp 39 juta. KarlBox terbuat dari kayu hitam beech dengan 350 peralatan menulis dalam box, yang berarti masing-masing peralatan memiliki harga kurang lebih $8,57 atau seharga Rp 112 ribu.

“Apa yang menghibur saya saat menggambar adalah kenyataan untuk menggambar,” ujar Lagerfeld saat peluncuran Karl Box. Lalu ia melanjutkan, baginya menggambar bagaikan bernafas dan menulis. Hal-hal tersebut adalah kegiatan yang membuatnya tenang.

Bagi beberapa orang, harga yang dibanderol Lagerfeld memang fantastis, tapi bagi pecinta pensil warna seperti Lagerfeld harga yang dibanderol untuk KarlBox tentu tidak seberapa. Sebelum berkolaborasi membuat koleksi pensil warnanya, tahun 1987 Lagerfeld sempat mendesain gaun pengantin istri Anton Wolfgang von Faber Castell, Marry.

Wah, kira-kira seperti apa ya hasil warna KarlBoxCosmoners?

[teks Dessyana Kosasih/ sumber Hollywoodreporter, huffingtonpost | foto WWD.com]