Karlie Kloss dan Joshua Kushner resmi bertunangan

Karlie Kloss dan Joshua Kushner resmi bertunangan

165

Kabar gembira datang dari supermodel Karlie Kloss. Wanita kelahiran Chicago, Amerika Serikat, tersebut telah dilamar kekasihnya, Joshua Kushner, setelah menjalin hubungan selama enam tahun.

Berita pertunangan ini diberitahukan langsung oleh model berusia 25 tahun tersebut melalui akun Instagram-nya.

Ia mengunggah foto dirinya bersama Joshua di tepi pantai dengan teks, “Aku mencintaimu lebih dari kata-kata yang bisa diungkapkan. Josh, kamu adalah sahabat dan belahan jiwaku.”

Karlie juga menuliskan, “Aku tidak sabar untuk bersama selamanya. Yes a million times over,” diakhiri dengan emoji berupa gambar cincin berlian.

Deretan artis Hollywood dan supermodel ternama pun memberikan ucapan selamat melalui kolom komentar unggahan tersebut, termasuk rekan model yang berjalan di panggung Victoria’s Secret bersamanya, Adriana Lima dan Xiao Wen Ju.

Meskipun sudah menjalin hubungan dalam jangka waktu yang cukup lama, berita mengenai keduanya memang jarang terdengar dan mereka pun lebih memilih untuk menjalani hubungannya secara low profile.

Namun, mereka tetap tidak segan untuk sesekali mengunggah kebersamaannya di media sosial seperti Twitter dan Instagram.

Siapa Josh Kushner?

Joshua Kushner sendiri merupakan seorang pengusaha kelahiran New Jersey, Amerika Serikat, 33 tahun yang lalu. Ia adalah adik dari Jared Kushner, suami Ivanka Trump yang merupakan anak dari presiden Amerika Serikat saat ini.

Kabar pertunangan ini turut membuat semringah Ivanka. Ia memberi komentar yang menyebut Kloss sebagai saudara (sister).

“Sangat bahagia buat kamu dan Josh! Saya merasa beruntung memilikimu sebagai sister Karlie, dan tak sabar menjalani momen bahagia bersama sebagai keluarga,” tulisnya.

Kiprahnya di dunia bisnis Amerika Serikat terbilang cemerlang. Pria lulusan dari Harvard College dan Harvard Business School tersebut merupakan pendiri dan managing partner dari perusahaan investasi Thrive Capital. Ia juga menjadi co-founder dari Oscar Health yang telah berdiri sejak tahun 2012, perusahaan asuransi kesehatan yang mengedepankan teknologi.

Sumber Her World Indonesia