Karya Nicholas Sparks Kembali Dibuat Film Layar Lebar

Karya Nicholas Sparks Kembali Dibuat Film Layar Lebar

778

For you fans of The Notebook, Dear John, and The Best of Me, get ready for the new Nicholas Sparks movie. Siapa yang tidak tahu akan cerita-cerita romantis garapan sang novelis Nicholas Sparks?

Sudah bukan berita burung lagi bahwa untuk kesekian kalinya karya terbarunya akan diangkat dalam layar lebar. Judulnya The Longest Ride.

Film ini berkisah tentang pasangan yang mempunyai latar belakang kehidupan sangat berbeda. Sophia (Britt Robertson) telah siap dengan pekerjaannya dalam dunia seni di kota New York. Sedangkan Luke (Scott Eastwood) merupakan seorang juara dalam kejuaraan bull rider.

Keduanya memiliki impian pekerjaan yang berbeda. Namun pasangan ini memiliki hubungan yang sangat dalam. Selain itu, keduanya dikejutkan dengan kisah masa lalu dari seorang kakek yang memiliki kesamaan dengan kisah pasangan ini.

Jadi, apakah Sophine akan memilih pekerjaan impiannya atau pria yang telah memiliki hubungan yang dalam dengannya?

Film disutradarai George Tillman Jr (Men of Honour) dan diproduksi oleh Marty Bowen (Fault in Our Stars). Pasti sudah terbayang di benak Cosmoners akan dua kisah romantis di dalam film ini.

Kabarnya film ini akan rilis di UK pada 25 Mai 2015. Untuk di Indonesia sendiri Cosmoners harus bersabar untuk menunggu ya… [teks @shintriamylnia / glamourmagazine.co.uk | foto thecelebculture.com]