Kate Moss merilis koleksi perhiasan pertamanya

Kate Moss merilis koleksi perhiasan pertamanya

158

Tak ingin ketinggalan dengan para selebriti dan model yang meluncurkan koleksi perhiasan, supermodel Kate Moss juga akhirnya meluncurkan debut koleksi perhiasannya bersama dengan brand asal Brazil, Ara Vartanian.

Label ini sendiri tidaklah asing bagi Kate Moss. Pasalnya Kate dan Ara, founder dari brand perhiasaan tersebut, telah bersahabat sejak 2014 lalu. Bahkan Kate menjadi godmother bagi anak Ara. Kate Moss jugalah yang menginspirasi Ara untuk membuka toko di London, setelah sukses mengguncang Brazil dengan kesuksesannya.

Untuk debut koleksi perhiasan ini, Kate Moss dan Ara Artavian mengambil inspirasi legenda tanah Inggris, di mana desain dan simbol Medieval begitu kental dalam berbagai item yang diluncurkan. Pola seperti bulan sabit hingga pedang menjadi ciri yang membuat koleksi ini tampak antik dan memiliki nuansa bohemian.

Dibuat dengan emas 18 karat, koleksi ini menggunakan batu-batu mulia seperti ametis, citrine, garnet, berlian, rubi, hingga green goldstone.

Untuk kampanye dari koleksi ini, Fenton Bailey, putera dari David Bailey didapuk sebagai fotografer yang mengabadikan Kate Moss dan beberapa model tengah naik daun berpose mengenakan perhiasan di pekarangan rumah Kate Moss sendiri.

(Alih bahasa: Daniar Cikita. Foto: Dok. Fenton Bailey)

Source: Harpers Bazaar

Cosmoners, yuk terus dengerin Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
Oops… 9 lagu berikut ternyata bercerita tentang seks!
Box Bag, seri tas terbaru Alexander Mcqueen
Taylor Swift menjalin hubungan dengan aktor British!