Kelahiran Anak Kedua Shakira dan Gerard Pique

Kelahiran Anak Kedua Shakira dan Gerard Pique

827

Congratulations for you both, Shakira and Gerard Pique! Mari berikan salamat kebahagiaan untuk kedua pasangan ini atas kelahiran buah hati mereka. Baru baru saja penyanyi serta sosok ibu cantik ini melahirkan anak keduanya di Rumah Sakit Quiron Teknon, Barcelona.

Wanita berumur 37 tahun ini dengan selamat melahirkan anak keduanya dengan Gerard Pique pada 29 Januari lalu pukul 11 malam. Lengkap sudah, bahwa Shakira dan Gerard Pique kini sudah mempunyai dua jagoan yang mungkin akan mengikuti jejak sang ayah sebagai pemain bola.

Untuk nama dari sang jagoan kecil pasangan ini adalah Sasha Pique Mebarak. Dalam blog pribadinya, Shakira memberi tahu arti di balik nama anak keduanya tersebut, “The name Sasha is of Greek and Russian descent and means ‘defender of mankind’ and ‘warrior.'” Seperti yang dikatakannya dalam Latina Magazine, Ia ingin mempunyai 8 sampai 9 anak dengan Pique, seperti tim sepakbola ya Cosmoners.

Shakira dan Pique merupakan sosok yang menyayangi anak-anak, ditunjukan ketika Shakira bergabung dengan UNICEF dan menolong anak di dunia. Dikutip dari glamourmagazine.co.uk, penyanyi dengan tubuh indahnya ini mengatakan, “Now that we are soon welcoming our second child we want to help other children around the world and also contribute to a long-lasting solution for getting children living ini extreme poverty the supplies they need survive.” 

Semoga kedua anak Shakira dan Gerard Pique selalu sehat dan menjadi kebanggaan kedua orang tuanya ya, cosmoners. [teks @shintriamylnia / glamourmagazine.co.uk | foto digitalspy.com]