Kim Kardashian pensiun sebagai ratu selfie

Kim Kardashian pensiun sebagai ratu selfie

522

KIM Kardashian disebut-sebut sebagai ratu selfie. Dia mengambil foto selfie di depan kaca, di tempat tidur dan di mana pun ia berada. Sampai-sampai kebiasaan ini diakui dalam buku Selfish, buku yang ia rilis di tahun 2015.

Tapi, dunia perlu tahu kabar terbaru tentang dia: saat ini Kim memutuskan untuk berhenti melakukan selfie.

Nggak percaya?

Ya, dalam sebuah interview di ITV This Morning, dia blak-blakkan bahwa ia ingin lebih menikmati kehidupan sehari-hari. Pikiran-hati benar-benar hadir utuh.

“Saya tidak melakukan foto selfie lagi. Saya benar-benar tidak menyukainya (sekarang). Saya melakukan ini bukan hanya sekadar duduk dan bernarsis, saya hanya ingin hidup di dunia nyata. Saya tidak keberatan mengambil selfie tapi tidak akan seperti dulu,” katanya seperti dilansir laman People.

Meski wajahnya kerap di berbagai media, anak-anak Kim Kardashian tak sadar bahwa ibunya sangat terkenal.

“Ini sangat intens, tetapi di rumah saya tidak dikenal. Anak-anak saya tidak tahu apa yang sedang terjadi. Jadi saya tidak benar-benar merasakannya. Saya menghabiskan sebagian besar waktu saya di rumah,” papar Kim.

Meski begitu, Kim tidak serta berhenti melakukan foto selfie. Bila kamu menengok akun instagram pirbadinya, sesekali dia berfoto selfie dengan anak-anaknya atau suaminya, Kanye West.

Sumber Her World Indonesia