”Kingsman: The Golden Circle”, Colin Firth Returns

”Kingsman: The Golden Circle”, Colin Firth Returns

195

Sequel Kingsman yang sudah ditunggu-tunggu hampir 3 tahun ini akhirnya siap menyapa penggemarnya lewat petualangan dan misteri baru yang harus diungkap. Seberapa seru Kingsman 2: Golden Circle

Sepeninggal Harry Hart (Colin Firth) yang tewas dalam sebuah misi dalam film sebelumnya, Eggsy (Taron Egerton) pun melanjutkan hidup sebagai anggota Kingsman. 

Masalah muncul saat Eggsy pun bertemu dengan mantan pelamar Kingsman, Charlie Hesketh (Edward Holcroft) yang memburunya. Walaupun berhasil lolos dari kejaran Charlie dan beberapa pengikutnya, namun, bukan berarti masalah selesai sampai di sana.

Masalah semakin besar karena markas Kingsman pun dihancurkan oleh serangan musuh di bawah pimpinan Poppy Adams (Julianne Moore), pemilik kartel narkoba terbesar di dunia, The Golden Circle, yang membuat markas dan beberapa anggota Kingsmanterbunuh, hanya menyisakan Eggsy dan Merlin.

Radio Anak Muda_Kingsman: The Golden Circle

Dalam misi melawan komplotan Poppy, Eggsy dan Merlin pun bergabung dengan Statesman, aliansi Kingsman yang ada di Amerika Serikat. Di sana, mereka bertemu anggota Statesman, Ginger Ale (Halle Berry), Tequila (Channing Tatum), dan Champagne (Jeff Bridges).

Tidak hanya itu, mereka juga dipertemukan oleh Harry Hart yang diselamatkan oleh Statesman, namun, dalam kondisi amnesia. Eggsy dan Merlin pun berjuang bersama untuk mengembalikan ingatannya sebagai anggota Kingsman.

Selain melawan ancaman Poppy yang ingin menaklukkan dunia, Eggsy pun harus menghadai pergolakan batin saat hubungannya dengan Princess Tilde (Hanna Alström) di ujung tanduk.

Akankah Eggsy dan Merlin berhasil membawa kembali ingatan Harry? Berhasilkan Kingsman dan Statesman menghentikan ancaman dari Poppy?

Film garapan sutradara Matthew Vaughn ini wajib masuk movie list Anda minggu ini! Sebelum nonton, yuk lihat dulu trailer di bawah ini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto nytimes.com]

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM melalui streaming di sini, atau download melalui iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Alicia Vikander perankan Lara Croft dalam Tomb Raider
“Too Much To Ask”, lagu terbaru Niall Horan
Hadid bersaudara tampil dalam satu panggung