Klarifikasi Jennifer Lawrence soal putusnya Chris Pratt – Anna Farris

Klarifikasi Jennifer Lawrence soal putusnya Chris Pratt – Anna Farris

412

Jennifer Lawrence dan Chris Pratt sempat diberitakan miring saat keduanya terlibat syuting bersama dalam film Passengers di tahun 2016 lalu.

Namanya sempat dibawa saat berita Chris Pratt dan Anna Farris memutuskan berpisah naik ke permukaan.

Di sela syuting untuk Stephen Colbert dan berbincang bersama Marc Maron di bengkelnya untuk sebuah podcast, J.Law meluangkan waktu untuk meluruskan rumor yang sudah melenceng ke mana-mana soal ia dan Chris Pratt di acara KISS FM di Inggris.

Ketika ditanya tentang rumor “aneh” yang pernah dia dengar tentang dirinya sendiri, J.Law dengan cepat menyebut Brad Pitt – yang menurutnya, ia sangat tersanjung bila sempat diberitakan demikian. Kemudian ia melanjutkan lagi:

“Saya tidak pernah berselingkuh dengan Chris Pratt di Passengers,” jelas Jennifer soal rumor yang masih saja beredar sampai sekarang. “Mereka itu bercerai dua tahun kemudian dan semua orang masih saja seperti, ‘Jennifer Lawrence!’ Dan saya ada di Montreal. Dua tahun kemudian.”

Anna Faris dan Chris Pratt mengumumkan perpisahan mereka pada Agustus 2017 setelah 8 tahun menikah. Empat bulan kemudian, mereka mengajukan cerai.

So saadd!

(Image: outnow.ch)
Share it