Kolaborasi Make Over dengan film Beauty and The Beast

Kolaborasi Make Over dengan film Beauty and The Beast

435

Label make up lokal, Make Over, kali ini berkesempatan menjadi official co-promotion film Beauty and The Beast yang telah tayang tanggal 17 Maret 2017 lalu.

Dalam kampanye produk ‘Eyecentric’ terbarunya pada awal tahun ini, Make Over memperkenalkan dua koleksi eyeshadow terbaru yakni Make Over Eyeshadow Palette Nudes and Smokey yang identik dengan karakter tokoh pada film Beauty and The Beast.

Tentunya, varian eyeshadow ini akan membantu Anda untuk mengaksentuasi mata jadi lebih indah dan mengajak Anda untuk bereksplorasi dengan riasan mata.

Ada tiga warna kunci yang bisa diaplikasikan untuk tampil seperti Belle. Yakni emas sampanye yang melambangkan Belle, biru yang merepresentasi Beast, dan merah yang mewakili ikon bunga mawar.

Terlebih dengan karakteristik gaya riasan Belle yang bisa dijadikan inspirasi, ujar Brand Manager Make Over, Stephanie Lee.

Untuk tampil dengan gaya makeup ala Belle, hadir dua tampilan yang terinspirasi dari mood warna-warna Beauty and The Beast. Seperti tampilan Crimson Tale yang anggun dengan sapuan shimmer eyeshadow berwarna keemasan dari Make Over Eyeshadow Palette Nudes.

Lalu kenakan blush on berwarna peach serta lipstik merah untuk melengkapi look yang feminin dan elegan. Lalu, tampilan kedua, Savvy Navy yang meng-highlight smudged navy eyes menggunakan shades Midnight dari Make Over Eyeshadow Palette Smokey.

Terakhir, pulasan lipstick matte berwarna nude memaksimalkan tampilan chic serta effortless.

Nah, riasan ini pun bisa menjadi inspirasi untuk make up sehari-hari serta mampu bantu Anda menjadi pusat perhatian, lho! So, are you ready to become like a princess Belle?

(Cindy Herin/ AP/ Foto : Dok. Make Over)

Source: Cosmopolitan

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
Fitur terbaru dari Instagram: simpan Live Anda!
Tren gaya make up panggung runway musim semi
Nicki Minaj memecahkan rekor Billboard Aretha Franklin