Koleksi lini Miss Dior terbaru

Koleksi lini Miss Dior terbaru

150

Rumah parfum Dior tidak pernah berhenti berinovasi dalam menciptakan sebuah wewangian. Untuk melengkapi koleksi lini Miss Dior, Francois Demachy kembali melansir minyak wangi Miss Dior Eau de Parfum. Wewangian ini terinspirasi dari sensualitas seorang wanita yang  mampu mengekspresikan rasa cinta dalam dirinya.

Peluncuran Miss Dior Eau de Parfum juga bersamaan dengan kampanye #diorlovechain bertajuk What Would You Do For Love yang diwakili oleh Natalie Portman.

Kemewahan Miss Dior Eau de Parfum terasa pada percikan aroma bunga mawar yang menjadi elemen utama dari produk ini. Selain menebarkan harmonisasi antara bunga mawar Grasse dan bunga mawar Damascus, Miss Dior juga menawarkan balutan  kesegaran Calabrian bergamot.

Tidak berhenti di situ saja, indra penciuman Anda juga seolah tersihir oleh sentuhan rosewood yang berasal dari French Giuana serta pink pepper dari Reunion Island.

Keseluruhan komposisi istimewa tersebut dikemas dalam sebuah botol kaca elegan yang menjadi ciri khas dari lini Miss Dior selama ini, yaitu dipercantik dengan adanya pita pada tutup botol parfum.

[sumber Harpers Bazaar Indonesia | foto Instagram @dior]

Baca juga:
Pemeran film Mulan telah diumumkan!
10 Ide untuk perayaan Hari Ibu!
Varian baru primer The Porefessional dari Benefit