Koleksi terbaru Kipling menyambut ulang tahun ke-30

Koleksi terbaru Kipling menyambut ulang tahun ke-30

416

Dunia mode telah memasuki musim semi dan panas 2017, dan tak ketinggalan Kipling juga melansir sebuah koleksi eksklusif Spring 2017 sekaligus merayakan anniversary ke-30 bulan Maret nanti.

Karakter desain khas label ini yang ringan, fungsional serta stylish memang diperuntukkan bagi para wanita aktif dan dinamis sehingga dapat menemani Anda di berbagai kegiatan.

Koleksi terbaru label asal Belgia berikut terinspirasi dari mekarnya bunga saat musim semi yang memberikan nuansa segar dan ceria pada penampilan Anda.

Didominasi warna pastel dan floral printed, Kipling pun melansir berbagai model Basic atau Basic Plus seperti Defea dan City Pack S.

Defea bag merupakan tas bergaris rancang modern dengan multiple pockets yang cocok dikenakan para wanita multitasking. Tentu saja penampilan kian aksi kala menjinjing tas tersebut.

Lalu, ada juga koleksi City Pack S, backpack yang menggabungkan gaya fun dan dinamis ini sangat cocok untuk Anda yang hobinya travelling.

Apapun pilihan fun fearless female, ragam koleksi dari Kipling ini tentu mampu membuat aksi sekaligus aktivitas Anda semakin bermakna.

DEFEA- Dream Garden

CITY PACK S – Pastel Lily Qlt

Setelah melihat koleksinya, item mana yang ingin langsung Anda miliki? Yuk, singgah ke gerai Kipling.

(Cindy Herin/ DA/ Foto: Dok. Kipling)
Source: Cosmopolitan

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
Konser solo BCL bertajuk “It’s Me BCL”
10 Ide kado Valentine untuk si dia
Daftar pemenang Grammy Awards 2017