Koleksi unisex kolaborasi Tommy Hilfiger & Vetements

Koleksi unisex kolaborasi Tommy Hilfiger & Vetements

268

Tommy Hilfiger menggandeng Vetements dalam membentuk koleksi kapsul terbaru yang akan dirilis musim gugur tahun ini.

Koleksi tersebut menawarkan busana unisex seperti oversized hoodies, t-shirt lengan pendek, beanies dan kaus kaki dengan warna palet abu-abu, biru tua, merah dan fuchsia. Harga akan serupa dengan standar Vetements, hoodies akan diberi harga $1,119.60, dan kaus kaki $102.80. Tommy Hilfiger x Vetements akan tersedia di department store ternama seperti Harrods, Barneys New York, dan Collette.

So excited for our collab! @Vetements @TommyHilfiger

A post shared by Tommy Hilfiger (@thomasjhilfiger) on

Hilfiger menuturkan kepada WWD bahwa Guram Dvasalia – satu dari duet Vetements – menghubunginya sekitar enam bulan lalu. Ia menggambarkan koleksi Tommy Hilfiger x Vetements sebagai “Luxury Streetwear.”

Kami setuju untuk berkolaborasi karena kami selalu berpendapat bahwa Vetements adalah merek yang menawan, dan kami yakin ini akan menjadi kolaborasi yang luar biasa,” ujar Hilfiger.

Fakta bahwa perancang seperti Demna Gvasalia ingin melakukan sesuatu dengan merek kami adalah sebuah pujian yang istimewa.

Meskipun kolaborasi mereka bukanlah sesuatu yang permanen, Hilfiger tidak mengesampingkan kesempatan untuk bekerja dengan Vetements di masa depan. “Siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa yang akan datang?

Merek Vetements dikenal sebagai brand yang dapat memberikan percikan subversif dan unik kedalam merek high street, seperti Levi’s dan Champion sampai Carhartt dan Dr. Martens.

(Artikel disadur dari Harper’s Bazaar US. Ahli Bahasa: Sonia Garcia. Foto: Getty Images, Dok Bazaar)

Source: Harpers Bazaar Indonesia

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
Koleksi musim panas Charles & Keith
5 Highlighter holographic warna unicorn terbaik
7 Selebriti ini gagal masuk industri musik