Konser solo BCL bertajuk “It’s Me BCL”

Konser solo BCL bertajuk “It’s Me BCL”

248

Di Happy Hour bersama Imam Wibowo dan Ivy Batuta, kedatangan tamu spesial yang sudah tak asing lagi di telinga kita. Seorang penyanyi cantik yang memiliki kemampuan berakting yang keren, siapa lagi kalau bukan Bunga Citra Lestari atau yang akrab dipanggil BCL.

Di kesempatan ini, BCL ngobrol tentang kehidupannya dan kesibukannya akhir-akhir ini. Hidup sehat merupakan salah satu rahasia BCL sehingga bisa selalu nampak cantik setiap saat.

Selain di dunia musik, BCL pun juga sudah mulai memasuki dunia perfilman. Pembentukan badan, rambut, serta menstabilkan berat badan merupakan hal yang dilakukan BCL agar karakter dalam film sesuai dengan penampilannya.

Peran yang paling berat menurut gua adalah di film komedi My Stupid Boss. Akting drama lebih enak menurut gua karena melihat Reza aja gua harus nahan ketawa,” kata BCL.

Selain dengan pengalaman aktingnya, BCL juga mempromosikan konser pertamanya yang berjudul It’s Me BCL concert.

Persiapannya, udah sesiap itu. Maksudnya persiapannya banyak banget karena gua sebagai produsernya juga, kita punya partner juga, dan gua sebagai penyanyinya juga, dan melibatkan banyak sekali orang. Music Director-nya Andi Riyanto dengan 50-60 Piece Ochestra,” kata BCL.

Dalam konser ini, BCL juga bekerja sama dengan art director dari L.A, The Square Division.

Konser ini juga dimeriahkan dengan mendatangkan bintang tamu yang nantinya akan mendampingi BCL ketika konser, seperti Reza Rahadian, Joe Taslim, Yovie Widianto, dan masih banyak lagi.

Musisi dan seniman inilah yang akan menemani @bclsinclair di konser “It’s Me BCL” #HappyHour

A post shared by 90.4 Cosmopolitan FM (@cosmopolitanfm) on

BCL pun bercerita tentang arti di balik nama konser pertamanya ini.

Nama Its Me lahir dari ngobrol-ngobrol cantik. Lagi ngobrol sama mas Andi, sama sahabat-sahabat lain pengen bikin konser nih. Trus tiba-tiba gua mengutarakanlah soal gua suka disalah artikan sama orang lain. Orang mandang gua gini padahal gua gak begitu dan sahabat-sahabat gua tau, atau ada sisi-sisi BCL yang orang-orang gatau. Jadi gua sering ngomong Its Me Its Me, dan mas Andi langsung nah, itudeh judul konsernya,” kata BCL.

Terima kasih Bunga Citra Lestari! Sukses selalu untuk kariernya, dan semoga konsernya berjalan dengan lancar yaa!

Cosmoners, yuk terus dengerin Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini! [teks Andre Fransisco]

Baca juga:
10 Ide kado Valentine untuk si dia
Daftar pemenang Grammy Awards 2017
Berbagai selebriti bergaya dalam red carpet Grammy Awards 2017