Kristen Bell’s upcoming movies

Kristen Bell’s upcoming movies

321

Buat para pecinta film, pasti sudah tidak asing lagi kan sama pemain film When In Rome, Forgetting Sarah Marshall, dan Stuck in Love ini?

Yup, Kristen Bell! Aktris ini akan meluncurkan film – film sekuelnya nih dalam beberapa waktu ke depan. Berikut ini adalah film-film yang akan dibintanginya!

1. The Bad Moms Christmas

Film ber-genre komedi ini merupakan sekuel dari film Bad Moms pada tahun 2016. Film arahan Jon Lucas dan Scott Moore ini menceritakan tiga wanita yang mengalami kesulitan menjadi seorang ibu.

Setiap kali natal tiba, suasana menjadi semakin sulit ketika ibu-ibu mereka datang untuk berkunjung. Kira – kira, hal konyol apalagi ya yang akan dihadapi oleh ketiga ibu ini?

2. Olaf’s Frozen Adventure

Dalam film ini, Kristen Bell akan kembali mengisi suara untuk karakter Anna. Film arahan Kevin Deters dan Stevie Werners ini merupakan film pendek yang akan banyak berfokus pada pengalaman Olaf di musim liburan pertamanya sejak gerbang dibuka kembali. Wah, akan seperti apa ya ceritanya?

3. Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2

Ralph Breaks the Internet juga merupakan film sekuel dari film pertamanya yang berjudul Wreck it Relph. Film arahan Rich Moore dan Phil Johnston ini kembali bercerita tentang petualangan Ralph dan sahabatnya, Vanellope Von Schweetz.

Kali ini, Ralph dan Vanellope akan berpetualang dalam ruang data Internet saat router Wi-Fi tersambung ke arcade karena mereka harus menemukan bagian pengganti untuk memperbaiki Sugar Rush.

Dalam petualangannya, Ralph dan Vanellope Von Schweetz menghadapi kebiasaan, dunia, dan karakter baru. Tapi, di film ini Kristen Bell menjadi pengisi suara untuk Anna salah satu karakter Frozen, lho! Duh, jadi makin ga sabar ya!

[teks Angelita Christy | sumber berbagai sumber | foto celebritiesdogood.com]

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM melalui streaming di sini, atau download melalui iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
10 Foto romantis pasangan Hollywood
Resep es krim rasa adonan kue
Tips tetap sehat mengonsumsi daging saat Idul Adha