Lady Emblem L’Eau, seri parfum terbaru Montblanc

Lady Emblem L’Eau, seri parfum terbaru Montblanc

284

Merujuk pada musim panas, aroma apa yang Anda pilih jika berbicara mengenai parfum? Tak sedikit yang menjatuhkan hati pada kesegaran buah-buahan, seperti halnya aroma mawar yang seduktif.

Musim ini, berbagai label turut menghadirkan keduanya sebagai aroma unggulan, seperti Montblanc lewat koleksi parfum terbaru bertajuk Lady Emblem L’Eau.

Dari namanya, Anda tentu tak asing dengan seri tersebut, yaitu Lady Emblem yang telah diluncurkan sejak tahun 2015 lalu. Kemudian di tahun ini, Montblanc melansir anggota ketiga dengan aroma yang lebih menggoda.

Pasalnya, sang perfumer, Sonia Constant menghadirkan dua aroma yang dicintai wanita sekaligus, baik segarnya perpaduan buah-buahan serta bunga mawar. Sehingga, imajinasi akan summer garden terasa begitu kental pada koleksi terbaru ini.

Sebagai top note, misalnya, Sonia memadukan setidaknya tiga elemen berbeda, seperti mandarin leaf, white peach dan esensi leci. Sementara aroma mawar yang selalu memperkaya seri Lady Emblem terdahulu kembali hadir, kali ini dipertemukan dengan magnolia sebagai middle note.

Kemudian, komposisi musk, blonde cedar dan benzoin turut ambil andil pada base note parfum yang resmi diluncurkan pada semester awal 2017 tersebut.

Tak hanya berfokus pada ragam kandungan parfum kreasinya, Sonia pun memusatkan perhatian pada desain kemasan.

Lady Emblem L’Eau tampil dengan wujud botolnya yang menyerupai batu permata berwarna hijau pastel, menjadi sebuah ungkapan akan penegasan sosok wanita ala Montblanc yang glamor namun elegan dan independent.

(Foto: courtesy of Montblanc)

Source: Harpers Bazaar Indonesia

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
New couple alert: Brooklyn Beckham dan Madison Beer
Dua buku baru Harry Potter akan segera terbit
Koleksi kapsul Guess dan A$AP Rocky