Lady Gaga mengguncangkan Super Bowl!

Lady Gaga mengguncangkan Super Bowl!

314

Spectacular Super Bowl!

3 kata itu mendeskripsikan panggung Super Bowl pada 5 Februari 2017 di NRG Stadium, Houston, Texas. Kali ini penyanyi nyentrik Lady Gaga menunjukan aksinya di panggung tersebut.

Membuka penampilannya di Super Bowl, Lady Gaga memulai aksinya dengan menampilkan “God Bless America” dari atap NGR Stadium.

Tak tanggung-tanggung, Lady Gaga melakukan aksi nekat dengan lompat dari atas NGR Stadium ke menara di panggung. Tapi jangan khawatir, Lady Gaga melompat dengan pengaman kok!

Bukan hanya sekali Lady Gaga melompat, setelah penampilan “Poker Face” ia juga melompat dari menara dan menunjukkan aksinya.

Wanita bernama asli Stefani Germanotta ini pun membawa lagu-lagu hits miliknya dan Lady Gaga sempat berulang kali mengganti kostumnya walaupun jeda waktunya sedikit.

Adanya penari latar dan panggungnya yang menarik semakin memeriahkan performance tersebut, bahkan membuat penampilan Lady Gaga menjadi begitu luar biasa.

Lampu warna-warni yang menghiasi stadium dan penampilan Mother Monster membuat para penonton menikmati kemeriahannya.

Bahkan Lady Gaga juga membawakan lagunya berjudul “Million Reasons“. Jika biasanya ia membawakan lagu ini menggunakan gitar, kali ini dia menunjukkan bakatnya juga dengan bermain piano lho!

Jika biasanya para bintang yang mengisi Super Bowl membawa beberapa penyanyi untuk berkolaborasi, ini tidak berlaku untuk Mother Monster, Lady Gaga.

Ia tampil solo dan hanya dibantu oleh penari latar, aksinya dan panggung yang luar biasa.

Di akhir penampilannya yang tak lebih dari 15 menit ini. nampaknya Lady Gaga belum puas untuk menghibur para penonton.

Ia membuang microphone-nya dengan keras, sekali lagi ia melompat dari ketinggian sambil menangkap bola yang dilemparkan ke arahnya.

Cosmoners, yuk terus dengerkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini[teks Hardianti Budhi / sumber berbagai sumber | foto billboard.com]

Baca juga:
9 Tipe pembaca buku
Ramalan bintang terbaru (periode 6-12 Februari 2017)
5 Tampilan stylish dengan aksen flora