Lady Gaga tambah jadwal turnya

Lady Gaga tambah jadwal turnya

291

Stefani Joanne Angelina Germanotta atau yang akrab disapa Lady Gaga ini rencananya akan menyelenggarakan konser terbarunya bertajuk, Joanne World Tour.

Joanne World Tour sendiri akan mulai diselenggarakan pada (1/8) di Vancouver, Canada dan akan berakhir pada (16/12) di Las Vegas, NV, USA.

Sejak beberapa hari yang lalu, Gaga juga sudah menjual tiket konsernya itu untuk wilayah Amerika dan Eropa.

Namun tak disangka, seluruh tiket untuk semua tanggal yang disediakan sejauh ini, sudah sold out 100% hanya dalam hitungan detik!

Hal itupun terjadi pada jadwal tambahan Joanne World Tour.

Walaupun sudah ditambah, namun semua tiket pada tanggal tambahan itu juga langsung sold out dalam hitungan detik.

Para fans pun memohon untuk menambah lagi tanggal show yang ada di kota mereka.

Berikut kutipan dari salah satu akun Twitter fanbase sang Mother Monster, @gagamonster96 tentang penambahan waktu Joanne World Tour.

Walau begitu, banyak juga para fans yang protes karena harga tiket yang dinilai terlalu mahal. Nyatanya, tiket Joanne World Tour juga habis dalam sekejap.

Harga yang ditawarkan sendiri mulai dari $300 hingga #1450 untuk paket meet and greet. Konser ini juga menjadi salah satu konser dengan penjualan tiket tercepat.

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini! [teks Nada Inditya Lifa | foto rollingstone.com]
Baca juga:
Selena Gomez merilis single baru
Rapunzel kembali dalam Tangled: Before Ever After!
Tren fashion minggu ini: bag strap