Lagu baru Katy Perry tentang Taylor Swift?

Lagu baru Katy Perry tentang Taylor Swift?

517

Baru-baru ini, Katy Perry merilis single terbarunya, Swish Swish, dan semua orang sudah heboh membicarakannya. Mungkin karena lirik lagu tersebut dicurigai menyindir musuh bebuyutannya, Taylor Swift. Uh oh

Dugaan ini diambil dari awal lagu, di mana mantan kekasih Orlando Bloom tersebut menyanyikan: “A tiger… don’t need opinions from a selfish or a sheep, don’t you come for me.”

Untuk memahami semua ini, mari kita flashback sebentar ke tahun 2014. Majalah Rolling Stone baru saja merilis artikel mengenai Taylor dan albumnya saat itu, 1989. Wanita berambut pirang ini mengaku menulis satu lagu tentang musuhnya.

Selama bertahun-tahun, saya tidak yakin apakah kami teman atau tidak,” tuturnya. “Ia melakukan sesuatu yang buruk.” Tidak lama kemudian, ia meluncurkan lagu Bad Blood beserta video klip yang berhasil memenangkan piala Grammy untuk Best Music Video.

Sementara itu, para Swifties masih berusaha mencari tahu siapa “musuh” yang dibicarakan dalam lagu Bad Blood. Walaupun ada beberapa kandidat lain, sebuah tweet dari Katy secara tidak langsung mengonfirmasikan hubungan buruk mereka.

Watch out for the Regina George in sheep’s clothing…” tulisnya, mereferensikan tokoh Regina dari film Mean Girls. Tunggu, apakah Katy membicarakan ‘sheep’ yang sama dari lagu barunya tersebut?

That’s not all, ladies. Belum lama, pelantun lagu California Girls ini diwawancarai oleh Entertainment Weekly mengenai album barunya, Witness, yang akan rilis 28 April mendatang. Ketika ditanyakan mengenai lagu balasan untuk Bad Blood, ia menjawab, “Satu hal yang harus dicatat adalah: Anda tidak bisa menganggap kebaikan sebagai suatu kelemahan, and don’t come for me.” Hmm, sepertinya ujaran tersebut juga masuk ke lirik lagu Swish Swish…

Perlu diketahui juga, Nicki Minaj ikut berkolaborasi dalam lagu ini dengan rap yang cukup epic. Jika belum tahu, sang rapper juga pernah beradu mulut dengan mantan kekasih Calvin Harris tersebut pada Twitter. Semuanya merupakan sebuah salah paham dan Taylor berujung meminta maaf pada Nicki. Menambah drama ini, para fans juga berspekulasi bahwa judul lagu itu sendiri merupakan sebuah permainan untuk nama Swift.

Wow, menurut Anda, apa Swish Swish benar ditujukan untuk Taylor? ( Sky Drupadi / SW / Image: Doc. Instagram @taylorswift @katyperry )

Source: Cosmopolitan Indonesia

Cosmoners, yuk terus dengerin Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
Tarte luncurkan Clay Foundation Stick
Leonardo DiCaprio single lagi!
10 Kesalahan yang harus dihindari saat bulan madu