Lagu Pretty Girls kurang booming, Iggy Azalea salahkan Britney Spears

Lagu Pretty Girls kurang booming, Iggy Azalea salahkan Britney Spears

630
usmagazine.com

Tahu dong lagu Pretty Girls yang dinyanyikan duet antara Britney Spears dan Iggy Azalea? Meskipun video klipnya enerjik, namun Pretty Girls bisa dianggap gagal booming.

Viewers-nya di YouTube tak mencapai 80 juta penonton. Alhasil, kedua penyanyi tersebut justru saling menyalahkan di media sosial.

Perseteruan ini dimulai saat Iggy menjawab pernyataan dari seorang fans mengenai lagu Pretty Girls di Twitter.

“Meskipun Pretty Girls sedikit gagal, tapi jumlah viewers-nya di YouTube cukup banyak dan lagu itu menjadi lagu tema musim panas 2015. Apapun itu, kami mencintaimu,” tulis fans dengan nama akun @rhuancesarr.

Tak lama berselang, Iggy pun langsung membalas mention tersebut. Sayangnya, Iggy membalas seakan menyudutkan pihak Britney dalam kurangnya promosi dari lagu duet tersebut.

“Sulit untuk membuat sebuah lagu bisa memuncaki chart tanpa promosi tambahan dan tampil di televisi. Sayangnya, aku diajak berkolaborasi,” ungkap Iggy melalui akun Twitternya.

Tentu saja komentar tersebut membuat Iggy diserang fans Britney. Seorang sumber mengungkapkan kepada US Weekly bahwa Azalea cukup sulit diajak berkerja sama selama proses pembuatan video klip lagu tersebut.

Pretty Girls adalah lagu dan video klip milik Britney, namun Iggy seolah-olah mengambil alih bahwa itu miliknya. Dia bahkan memerintah semua orang, termasuk Britney, seakan-akan dia yang sedang mengarahkan video tersebut,” ungkap sumber tersebut.

Meskipun begitu, Britney tampaknya tak ambil pusing dengan masalah tersebut. Penyanyi berusia 33 tahun ini justru menikmati pekerjaan yang menantinya.

“Tak sabar untuk kembali ke Vegas. Aku bersyukur masih memiliki beberapa show hingga akhir tahun ini. #YouWantAPieceOfMe,” demikian balasan Britney di akun Twitternya.