Lagu Taylor Swift kalahkan rekor lagu “Despacito”

Lagu Taylor Swift kalahkan rekor lagu “Despacito”

131

Juara bertahan dalam 16 minggu berturut-turut “Despacito” dari Luis Fonsi & Daddy Yankee ft. Justin Bieber, akhirnya turun peringkat dari chart Billboard Hot 100.

Despacito” yang tadinya berada di peringkat pertama, turun menjadi peringkat kedua tergantikan oleh “Look What You Made Me Do” dari Taylor Swift. Sedangkan, di posisi ketiga jatuh pada “Bodak Yellow (Money Moves)” dari Cardi B.

Hebatnya, single pertama Swift ini baru dua minggu masuk dalam chart Billboard 100 menempati posisi ke-77 lho, Cosmoners!

Dengan ini, Taylor Swift disebut-sebut sebagai penyanyi wanita pertama yang single-nya telah beberapa kali menduduki peringkat pertama chart Billboard Hot 100. Kenaikan pesat dalam dua minggu juga membuat Swift mendapatkan predikat the fifth-greatest leap to No. 1 of all-time.

Setelah 4 single sebelumnya juga pernah menduduki peringkat pertama dalam chart Billboard Hot 100, yaitu “We Are Never Ever Getting Back Together” bertahan selama 3 minggu pada tahun 2012, “Shake It Off” selama 4 minggu pada tahun 2014, “Blank Space” selama 7 minggu di tahun 2014-2015, dan “Bad Blood” selama 1 minggu di tahun 2015.

Look What You Made Me Do” merupakan single pertama dari album keenamnya yang diberi judul Reputation. Pada 28 Agustus, Swift juga telah merilis video klip yang penuh kontroversi ini. Penasaran? Yuk lihat di bawah ini!

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM melalui streaming di sini, atau download melalui iOS dan Google Play Store!

[teks Ghesilia Gianty, Cosmoners dari Universitas Multimedia Nusantara / sumber billboard.com | foto vulture.com]

Baca juga:
Queen’s biopic is coming soon!
Insidious: The Last Key merilis trailer perdana
Sebelum nonton IT, ketahui 3 hal ini!