Lagu terbaik Taylor Swift tentang mantan pacarnya

Lagu terbaik Taylor Swift tentang mantan pacarnya

68

Taylor Alison Swift, salah satu popstar terbesar saat ini akan merilis album terbarunya, Reputation, tanggal 10 November mendatang. Are you excited? Bukan rahasia lagi, wanita berumur 27 tahun ini sungguh berbakat ketika menuangkan emosinya ke dalam lagu, begitu juga menceritakan kisah hidupnya.

Yes, tidak terkecuali kisah cintanya. Dengan lima album (six on the way) dan puluhan lagu, berikut tujuh lagu terbaik Taylor tentang mantan pacarnya. Apa Anda bisa tebak siapa saja?

Style

Clue: ‘You’ve got that long hair, slicked back, white t-shirt. And I’ve got that good girl thing in a tight little skirt’

Cosmo mulai dengan yang mudah ya. Pasti Anda pun sudah bisa menebak dari judul lagunya. Style dirilis pada tahun 2014 bersama album 1989. Menceritakan tentang seorang pria setampan aktor tahun 50an, James Dean, lagu ini dilengkapi dengan sebuah video klip yang oh-so-stylish!

Who’s the guy? Harry Styles

We Are Never Ever Getting Back Together

Clue:You would hide away and find your piece of mind with some indie record that’s much cooler than mine’

Tay berkencan dengan pria ini pada tahun 2010. Menurut wanita berambut pirang ini, pria tersebut merasa bahwa selera musiknya “lebih baik” dari yang lain. Selain itu, pria ini pun merupakan mantan dari penyanyi indie dan vokalis Rilo Kiley, Jenny Lewis. Well, yang pasti, Taylor tidak akan kembali lagi ke pelukannya, like… ever.

Who’s the guy? Jake Gyllenhaal

Back to December

Clue: I miss your tanned skin, your sweet smile, so good to me, so right”

Berbeda dengan lagu lainnya, kali ini Taylor yang mengulurkan tangan untuk meminta maaf. Keduanya bertemu saat shooting film Valentine’s Day. Pria berbadan six pack ini merupakan bintang dari franchise Twilight dan juga terkenal dengan kulit sawo matangnya yang super hot.

Who’s the guy? Taylor Lautner

Dear John

Clue: ‘Dear John, I see it all now it was wrong. Don’t you think nineteen’s too young to be played by your dark, twisted games’

Taylor tidak pernah ragu menulis nama asli mantanya dalam lagu. Selain Harry Styles dan Drew (pria incaran Taylor sewaktu SMA), musisi blues ini pun juga menerima “kehormatan” ini. Saat berkencan, keduanya berkolaborasi dalam lagu Half of My Heart. Setelah Taylor merilis Dear John, pria yang 13 tahun lebih tua dari Taylor ini mengaku merasa dipermalukan. Oops…

Who’s the guy? John Mayer

Better Than Revenge

Clue:She’s not a saint and she’s not what you think, she’s an actress, she’s better known for the things that she does on the mattress’

Sebenarnya, lagu ini lebih ditujukan untuk wanita yang “mencuri” sang mantan kekasih. Wanita tersebut dikabarkan adalah aktris, Camilla Belle. Ditulis saat masih berumur 18 tahun, lirik lagu ini memang lebih “kasar” dibandingkan lagu Taylor yang lain. Tapi ketika mantan Anda mengakhiri hubungan melalui telepon berdurasi 27 detik, nampaknya Anda berhak menulis sebuah lagu penuh dendam.

Who’s the guy? Joe Jonas

Out of the Woods

Clue: ‘Your necklace hanging round my neck the night we couldn’t quite forget, when we decided to move the furniture so we could dance, two paper airplanes flying, flying’

Pesawat kertas menjadi clue utama untuk lagu Out of the Woods. Pada November 2012, Taylor tertangkap sedang mengenakan sebuah kalung pesawat kertas, serupa dengan kepunyaan salah satu mantan anggota One Direction. Benar saja, satu bulan kemudian, keduanya difoto sedang berjalan bersama di New York.

Who’s the guy? Harry Styles (again)

Begin Again

Clue: I think it’s strange that you think I’m funny cause he never did’

Setelah mengakhiri hubungan toxic-nya dengan Jake Gyllenhaal (they are NEVER getting back together!), Taylor berkencan dengan pria yang berasal dari keluarga kenamaan ini. Pria ini berhasil menghilangkan sosok hubungan buruk dan menggantinya dengan kenangan baru. Walau keduanya hanya berkencan selama beberapa bulan, Taylor dikabarkan membeli sebuah rumah agar bisa berdekatan dengan kekasihnya ini.

Who’s the guy? Conor Kennedy

[sumber Cosmopolitan Indonesia]

Baca juga:
Selena Gomez and Justin Bieber hang out together!
Tampil elegan dengan power suit
Dua Lipa meledek Ansel Elgort?