Lana Del Rey merilis single baru

Lana Del Rey merilis single baru

372

Lana Del Rey, penyanyi dengan karakter dan warna vokal yang unik ini baru saja merilis single terbarunya yang berjudul “Love”.

Penyanyi yang bernama asli Elizabeth Woolridge Grant ini terakhir merilis album Honeymoon pada tahun 2015. Walaupun cukup membuat para fans-nya menunggu lama, seperti dilansir dari Billboard, Lana Del Rey merilis single baru ini untuk para fans dan penikmat musiknya.

SingleLove” merupakan track pertama yang dirilis oleh Lana Del Rey, yang membuat single ini spesial, karena lagu tersebut merupakan single pertama dari album studio kelima Lana Del Rey. Wow!

Beberapa waktu lalu, sebuah poster Lana Del Rey muncul di salah satu jalanan Los Angeles dengan kata “Love” dan wajah close up dirinya.

Selain itu, single ini juga berhasil masuk dalam jajaran chart Billboard, trending topic Twitter, dan juga #2 trends di Youtube, tentu ini merupakan hal yang luar biasa.

Terakhir kali Lana Del Rey terlihat di jajaran chart Billboard ketika muncul dalam track milik The Weeknd dalam single berjudul “Stargirl Interlude”, yang termasuk dalam album Starboy (2016).

Jika pencapaian album Honeymoon berhasil berada di urutan nomor 2 chart Billboard 200 pada tahun 2015, apakah album baru yang ditunggu-tunggu ini akan menandinginya? Kita lihat aja nanti yaa, Cosmoners!

Penasaran? Yuk lihat single terbarunya di bawah ini!

Cosmoners, yuk terus dengerin Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

[teks Rivat Adi Mulya | foto billboard.com]

Baca juga:
Foto foto alam dengan segala keindahannya, super keren!
Ivania Carpio, fashion blogger dengan pakaian serba putih
Happy Hour with The Sasonos Family