Lea Michele mengharapkan dukungan untuk kisah cintanya

Lea Michele mengharapkan dukungan untuk kisah cintanya

468

Dua tahun lebih Cory Monteith meninggal dunia dan Lea Michele masih sulit untuk melupakan kenangan ketika mereka masih bersama. Lea dan Cory menjalin hubungan sekitar dua tahun lamanya. Mereka berdua bertemu di drama musikal populer, Glee.

Meski kini Lea telah memiliki kekasih baru bernama Matthew Paetz, tapi kenangan kisah cintanya yang lalu selalu saja mudah untuk terpicu kembali.

Karenanya, bintang The Scream Queens tersebut tidak mau berbicara banyak tentang hubungan dengan kekasih barunya itu, karena orang-orang masih suka mengungkit-ungkit masa lalunya dengan Cory.

Seperti dilansir People.com (5/1), Lea berharap dukungan untuk kisah cintanya yang baru, “Saya mencintai penggemar saya. Mereka luar biasa dan mereka bagian dari seluruh kisah dan perjalanan saya. Jadi saya coba mengerti tapi ini juga begitu sulit. Setiap saya mem-post foto selalu ada saja komentar yang membicarakan masa lalu saya mengenang masa itu, ketimbang mengomentari sisi positifnya.”

Lea melanjutkan, “Meskipun begitu, saya pikir mereka tidak bermaksud menimbulkan kebencian. Tetapi di akhir hari kita harus ingat, apa yang kita masukan di luar sana, itu termanifes serta menciptakan energi, dan Anda yang menentukan untuk membuatnya menjadi sesuatu yang positif.” [teks Melisa Arnas | foto gotceleb.com]