Lily James Berperan Sebagai Cinderella

Lily James Berperan Sebagai Cinderella

781

Cinderella, siapa yang tidak tahu dengan sosok satu ini? Siapapun pasti terkagum dan membayangkan betapa cantiknya karakter dalam dongeng satu ini. Lalu bagaimana jika Cinderella diperankan melalui pemeran dalam dunia nyata oleh Lily James?.

Cosmoners, sepertinya Anda dan keluarga segera membuat jadwal menonton dari sekarang. Pasalnya Cinderella Movie ini akan tayang pada bulan Maret 2015 loh. Diperankan oleh Lily James, pastinya sudah tidak diragukan lagi kemampuannya dalam berakting.

Dongeng Disney ini bercerita tentang sosok wanita cantik bernama Ella yang dititipkan oleh ibu tiri dan ketiga saudaranya. Tentu dengan kecantikan dan keluguannya, ibu dan saudara tirinya selalu memperolok Ella. Hingga pada suatu hari ada sebuah pesta dan keajaiban datang kepadanya.

Cinderella dan sepatu kacanya tidak pernah luput dalam ingatan. Dikutip dari glamourmagazine.co.uk, bahwa Director Branagh mengatakan, “It is impossible to think of Cinderella without thinking of Disney and the timeless images we’ve all grown up watching. Those classic moments are irresistible to a filmmaker”. Selanjutnya Ia mengatakan, “With Lily James we have found our perfect Cinderella. She combines knockout beauty with intelligence, wit, fun and physical grace”.

Richard Madden yang pernah bermain dalam Games Of Thrones juga akan berperan sebagai prince charming dalam film ini. Lalu fairy godmother akan diperankan oleh Helena Bonham Carter.[teks @shintriamylnia / glamourmagazine.co.uk | foto nerdacy.com]