Logan menjadi film perpisahan bagi para mutant pendahulu

Logan menjadi film perpisahan bagi para mutant pendahulu

234

Film Logan merupakan film terakhir untuk Hugh Jackman dan Patrick Stewart sebagai mutant di serial X-Men. Kalian yang sudah menjadi penggemar berat Wolverine dan Professor X, mungkin akan sedih dan menangis menonton film ini.

Berlatarkan tahun 2029, di mana selama 25 tahun terakhir sudah tidak ada lagi mutant yang lahir dan kebanyakan dari mutant yang ada pun sudah mati.

Logan yang sudah tua dan kemampuan memulihkan dirinya pun sudah melemah dibandingkan masa-masa kejayaannya dulu, ia harus berjuang hidup dengan menjadi supir panggilan.

Namun, di samping itu, ia juga harus merawat Professor X yang juga sudah menua, yang hidup bersamanya di daerah perbatasan.

Walaupun film perpisahan, Anda tidak akan pernah kecewa dengan film garapan James Mangold ini.  Logan bisa dibilang menjadi film X-Men terbaik selama ini, dengan menampilkan action luar biasa sepanjang filmnya.

Film ini menjadi lebih seru dan menegangkan, walau bisa dibilang sangat overrrated, bukan seperti tipikal film X-Men yang lebih menonjolkan super power dari para mutant yang bisa dibilang aneh.

Film ini menceritakan perjalanan Logan yang dimintai tolong untuk membawa dan menyelamatkan para mutant kecil ke tempat yang aman.

Salah satu mutant kecil itulah bernama X-23 atau yang disebut Laura, mutant buatan yang mengambil DNA Wolverine. Jangan tanyakan kemampuannya, Laura tampil persis seperti Wolverine, namun dalam versi perempuan kecil yang lebih lincah dan sadis. Keren banget!

LAURA

A POST SHARED BY @WPONX ON

Di film ini, Logan pun bertemu X-24, kembaran Wolverine yang dibuat lebih sadis dan brutal.

Logan menjadi film perpisahan bagi mutant pendahulu, dan menjadi awal perjalanan bagi mutant-mutant kecil. Akan seperti apa film ini selanjutnya? Kita lihat saja ke depannya.

So, film ini wajib Anda tonton khususnya bagi penggemar X-Men dan Wolverine tentunya! Film ini sudah tayang di bioskop kesayangan mulai 2 Februari 2017.

Sebelum nonton, kita lihat dulu trailer di bawah ini!

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto empireonline.com]
Baca juga:
Video klip “That’s What I Like” dari Bruno Mars
Innisfree siap mempercantik wajah Anda
Deretan koleksi mobil mahal artis Hollywood