Lola Amaria bercerita mengenai film garapannya, ‘Labuhan Hati’

Lola Amaria bercerita mengenai film garapannya, ‘Labuhan Hati’

348

Cosmopolitan FM kali ini berkesempatan untuk ngobrol mengenai seputar dunia perfilman, mengingat pada tanggal 30 Maret kemarin diperingati sebagai Hari Film Nasional dengan Lola Amaria di Fun Fearless Female bersama Ucita Pohan.

Karier Lola bermula saat dirinya menjuarai kompetisi model Wajah Femina 1997. Berawal dari situlah, anak ketiga dari sembilan bersaudara ini kemudian memasuki ranah hiburan tanah air dengan membintangi iklan, antara lain membintangi sebuah iklan shampo.

Kini Lola mulai menggeluti profesi barunya menjadi seorang sutradara dan produser film. Salah satu film terbarunya berjudul “Labuhan Hati” yang akan tayang di bioskop pada tanggal 6 April 2017.

Inti cerita dari film ini sendiri memusatkan pada perempuan. Untuk ide cerita, Lola menulisnya sendiri. Dan untuk penulis ceritanya, ditulis oleh seorang penulis yang telah mendapatkan banyak penghargaan, yaitu Titien Wattimena.

Di samping kesibukannya dalam mengurus film terbarunya, Lola mengaku memiliki hobi memasak. Menurutnya, memasak dapat menghilangkan kejenuhannya di saat aktivitas di luar rumah sedang padat-padatnya.

Ia menyukai berbagai jenis masakan, salah satunya masakan lokal. Lola juga suka untuk membuat eksperimen dengan membuat resep masakan sendiri. Seru banget ya, Cosmoners!

Sebagai aktris yang sudah memulai karier sejak lama, menurutnya untuk menjadi seorang aktris harus memiliki kedisiplinan, tanggung jawab, dan dapat bekerja sama dengan semua pihak. Dan untuk menjadi seorang sutradara wanita, diperlukan dedikasi, keyakinan, dan faktor keberuntungan.

Lola bercerita mengenai film yang dibintangi oleh aktris Nadine Chandrawinata, dan memakan waktu 2 minggu untuk proses shooting-nya..

Pesan yang ingin disampaikan Lola melalui film ini adalah bagaimana cara menyelesaikan masalah tanpa merugikan orang lain.

Gimana Cosmoners? Cerita-cerita bersama Lola Amaria sudah mengispirasi kalian?

Cosmoners, yuk terus dengerin Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

[teks Angela Wahyudi | foto dok. @cosmopolitanfm]

Baca juga:
3 Selebriti yang menjadi desainer fashion
7 Lagu hits yang ternyata adalah remake
Gaya personal zodiak: Aries