Lorde mengaku merasa terganggu dengan dirinya sendiri

Lorde mengaku merasa terganggu dengan dirinya sendiri

364

Penyanyi asal Selandia Baru ini telah sukses mencapai puncak kariernya di umur yang terbilang sangat muda, yakni 20 tahun. Ia mulai dikenal dunia pada pertengahan tahun 2013 saat meluncurkan single “Royals”. Kemudian, di tahun yang sama, Lorde juga dinobatkan oleh Time sebagai “The Most Influential Teenager”.

Dalam sebuah wawancara dengan laman The Guardian, Lorde diminta untuk merenungkan kembali dirinya yang saat itu masih berumur 16 tahun. Jawaban Lorde pun terbilang cukup mengejutkan.

Saya bakal merasa terganggu dengan diri saya sendiri. Bocah yang berumur 16 tahun itu terlihat seperti dia tahu segala hal. Tampil di depan TV dengan tarian dan bajunya yang aneh,” jawabnya. Jawaban ini tentu saja bukan merupakan jawaban yang akan ada di pikiran banyak orang.

Gayanya yang eksentrik justru menjadi salah satu faktor yang membuatnya mudah diingat oleh publik dan berkembang pesat di usianya yang dini.

Pada kesempatan itu, Lorde juga mengatakan bahwa dirinya yang 16 tahun memiliki dua sifat yang sangat bertolak belakang. Satu, dirinya yang meragukan segala hal dan mencoba untuk menjadi orang lain. Kedua, dirinya yang tidak peduli dengan perkataan orang dan senang tampil di atas panggung. Lantas, bagaimana dengan dirinya yang sekarang?

Ia menjawab bahwa sekarang kedua sifat tersebut sudah mulai bisa melebur, walaupun tidak sepenuhnya. “Sekarang lebih seperti ini,” ujarnya sambil menangkupkan satu tangan di atas tangan yang satunya.

TEKS: HAVIERA RAHMA
EDITOR: HAPPY FERDIAN
FOTO: DOK. ESQUIRE
Source: Esquire

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
Tampilan cream contour yang dilansir Kim Kardashian
Black Park, Film pendek terbaru dari Stella McCartney
Zayn Malik rilis koleksi Versace, tampilkan Bella Hadid