Loréal ajak perempuan Indonesia berani tampil dengan merah

Loréal ajak perempuan Indonesia berani tampil dengan merah

1117

Berani, menarik dan anggun setidaknya itulah image yang ingin digambarkan produk kecantikan asal Paris L’oréal, dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-30.

Tepatnya, di perayaan ulang tahunnya Loréal Paris mengajak wanita Indonesia untuk berani menggunakan tren lipstik berwarna merah dalam kegiatan sehari-hari di gerakan #RedItOut Campaign.

Dalam campaign tersebut Loréal juga mengeluarkan enam rangkaian lipstik baru dalam variasi warna merah yang diberi nama Loréal Paris Pure Reds Star Collection.

Enam rangkaian lipstik ini secara langsung dipilih oleh 6 brand ambassador produk ini, diantaranya Pure Brick (nuansa merah bata) dipilih oleh Aishwarya Rai, Pure Rogue (nuansa merah murni) dipilih oleh Freida Pinto, Pure Amaranthe (merah perpaduan pink fuschia) yang dipilih oleh Gong Li, Pure Fire (perpaduan merah dengan nuansa orange) dipilih oleh Li Bing Bing, Pure Vermeil (perpaduan merah dengan nuansa coral) dipilih oleh Fan Bing Bing, dan Pure Garnet (perpaduan ungu dengan kecoklatan) dipilih oleh Sonam Kapoor.

loreal lipstik

Adapun alasan Loréal memilih warna merah, karena warna ini memiliki filosofi tersendiri, seperti di Paris merah memiliki makna romantisme dan keindahan. Sedangkan, di Indonesia sendiri warna merah melambangkan keberanian seperti yang diutarakan Antania Hanjani, Product Manager Makeup L’oréal Paris Indonesia

“Kita memilih warna ini dalam 6 rangkaian produk baru Loréal, karena kita ingin mengajak para perempuan Indonesia untuk mencoba lipstik warna merah dalam kesehariannya yang selama ini lipstik warna merah mempunyai image digunakan pada waktu tertentu saja,” tutur perempuan berambut pendek ini, saat ditemui di Ritz Carlton, Jakarta, Selasa, 1 September 2015.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama hadir juga dua perempuan cantik dari ranah fashion yang mempelopori gerakan #RedItOut, yaitu Ayla Dimitri (fashion stylist) dan Pupu Paula (designer).

Ayla dan Pupu berpendapat, saat ini perempuan Indonesia sudah mulai berani tampil di depan umum dengan warna ini, kalau Ayla dan Pupu sudah menjadikan lipstik merah sebagai warna favorit pada kegiatan sehari-harinya bagaimana dengan Cosmoners? Berani mencoba? [teks Royan Sulistiawan – Cosmonaut Universitas Indonusa Esa Unggul | foto Reina Farisya]