Lucky Brides: Aku putuskan sama dia

Lucky Brides: Aku putuskan sama dia

413

Ini cerita ku dengan calon suamiku. Kita kenal sejak 7 tahun yang lalu, namanya remaja ya nggak jauh dengan selingkuh dan gue yang selalu jadi selingkuhan atau selingan dia saat dia lagi bete sama pacarnya, atau lagi jomblo.

Doi timbul tenggelam bertahun-tahun nggak ada kabarnya, tahu-tahu muncul dengan sapaan yang sama ke semua cewe “Hai non, lagi apa bong,” begitu saja selama 6 tahun. Pernah si doi ngajak jalanin ala remaja, cuma gue yang sudah didoktrin nyokap nyari pacar yang sudah kerja, nggak maulah! Jawaban gue mau HAVE FUN aja.

Lalu, muncul lah dia di pertengahan 2013 lalu. Ngajak jalan, nonton, jemput dll. Dan jawaban gue tetap sama kita teman saja. Menghilang lagi doi entah kemana hahaha.

Desember dia muncul lagi jalan lagi, nonton lagi bahkan gue kenalin ke teman kerja gue. Karena gue pikir nggak akan bisa gue sama dia. Ehh ceritanya malah mau main pacar-pacaran selama 2 minggu. Siapa yang jatuh cinta duluan dia kalah. Cuma belum sampai 2 minggu doi sudah mutusin udahan aja dan gue yang terbiasa sama dia nggak rela dong, maksudnya tunggu sampai 2 minggu selesai. Akhirnya gue mutusin untuk pacaran lah. Dia yang niatnya mau baikan sama pacarnya nggak jadi karena gue minta pacaran pada 04-04-14 dan kini kami memutuskan untuk menikah :)). [foto alwaysinfo.co.uk]

Tri Wildayanti

Catatan redaksi:
90.4 Cosmopolitan FM mengadakan program Echanteur 13 Lucky Brides. Ini sebagai program puncak kemeriahan ulang tahun Cosmopolitan FM ke 13, yang akan memilih 13 calon pengantin yang beruntung.

Mereka akan mendapatkan hadiah spesial berupa wedding singer, honeymoon trip package, MC dari penyiar-penyiar Cosmopolitan FM, dan photo booth corner sebagai merchandise.

Untuk memperoleh hadiah itu, calon pengantin hanya membagi cerita cintanya. Cerita yang paling menarik akan masuk finalis. Pengumuman pemenangnya dibacakan pada 8 Mei 2015 di program Happy Hour Special.

Semua cerita dari finalis akan ditayangkan secara berseri setiap hari hingga 7 Mei 2015 di cosmopolitanfm.com.

Lucky Brides