Lucky Brides: Aku super extrovert dan dia si super introvert

Lucky Brides: Aku super extrovert dan dia si super introvert

414

I’am a weird romantic Aquarian & here is my love story..

Tahun 2014 adalah tahun yang memorable buat saya, banyak hal yang terjadi. Saya kehilangan Ayah di tahun ini, suatu kejadian yang luar biasa sedih sekaligus menguatkan buat saya. Salah satu keinginan Ayah yang belum dapat saya wujudkan ketika beliau masih hidup adalah, menikah.

But now, happy news is I’am getting married to my bestfriend of 12 years!! Yes Pika, Aquarian si super extrovert is marrying Bagus si Capricorn si super introvert..

Tahun 2015 adalah tahun ke-3 saya menjalin hubungan dengan Bagus Pratama, my geek goofy guy. Saya kenal Bagus sejak tahun 2003 saat kami sama-sama masuk FISIP Universitas Indonesia. Sejak awal kami memang sudah nyambung, sama-sama suka music dan art, saat itu kami masih punya pasangan masing-masing, namun kami bersahabat sengat dekat hingga kami kelar kuliah tahun 2007. We spent many only-the-young-would-do-kind-of-fun.. LOL!

Then, life happens… persahabatan kita tidak se-intens jaman kuliah mainly karena membangun karir masing-masing. Saya di brand & marketing, Bagus fokus di bidang music producing, namun kami tetap berhubungan baik, kadang bertemu sesekali untuk catch up.

Fast Forward to 2012!

Di March, ada konser Chemical Brother di KL Malaysia, that’s our favorite music duo! Berangkatlah kita ke sana, di KL lah keadaan baru mulai romantic. He would hold my hands, ajak saya dinner, kasih surprises gifts dan jauh lebih perhatian. Dan moment nonton konser duo fave kita was super memorable!

Pulang dari KL, Bagus harus langsung berangkat umroh, saya bilang ke dia bahwa saya nggak cari pacar tapi cari suami dan karena kita sahabatan, saya tidak mau main-main, kalau memang Bagus tidak yakin better stay best friend saja karena terlalu banyak yang diresikokan. Dia bilang “well kalau memang jodoh pasti akan dipercepat kok sama Allah..” lalu dia peluk saya dan bilang “I will miss you“, tapiiii entah kenapa saya salah dengar dan malah membalas “I LOVE YOU TOO!” laluuu super awkwaarrrddddd…. hahahahha.. tapi dia cuma tersenyum saja, adeuuhh sedangkan saya rasanya ingin hilang jadi debu aja hahaha...

Esok harinya Bagus ke airport, tapi mendadak flight-nya delay 1 hari karena trouble.  Seperti pertanda ya! Nggak lama dia langsung ke rumah saya lalu bilang bahwa dia pengin serius untuk jadi pendamping hidup saya.. dan bilang “I LOVE YOUhahaha.. senangnya yaaa, malunya saya hanya sehari aja, tapi moment bolot saya itu nggak akan pernah kami lupa, so funny! :))

Then, keadaan memaksa kita untuk LDR Jakarta – Bali selama kurang lebih 1 tahun.. Sedih sih jauh-jauhan tapi saya jadi lumayan bolak balik ke Bali hihihi, Bali menjadi saksi bisu banyak drama up & down hubungan kami, they say it’s always great to be in love with your own bestfriend, oh yes it is but it is also a hardwork, namun semua kami jalani saja dengan happy.. sampai February 2013, di hari ulang tahun saya, Bagus popped the question! It was magical, he asked me to marry him in a private dinner at Uluwatu cliff. Aneh rasanya melihat Bagus yang 12 tahun lalu masih sama-sama ABG linglung di kampus, sekarang meminta saya untuk jadi pendamping hidupnya! Banyak orang berpikir kami adalah odd couple.. but in a good way though, karena kami adalah 2 orang yang sangat berbeda, saya si city girl & bagus si happy hippies, tapi Tuhan punya rencana baik untuk kami berdua sekarang, we will embrace it! 🙂

There is a reason that we are still friends through everything we have both been through. That maybe there is something to this. Maybe we are meant to be together.

Kini di tahun 2015, kami berdua siap untuk membawa hubungan persahabatan kami ke tali suci yaitu pernikahan. [foto love-a-dinosaur.deviantart.com]

Ferika Pratiwi

Catatan redaksi:
90.4 Cosmopolitan FM mengadakan program Echanteur 13 Lucky Brides. Ini sebagai program puncak kemeriahan ulang tahun Cosmopolitan FM ke 13, yang akan memilih 13 calon pengantin yang beruntung.

Mereka akan mendapatkan hadiah spesial berupa wedding singer, honeymoon trip package, MC dari penyiar-penyiar Cosmopolitan FM, dan photo booth corner sebagai merchandise.

Untuk memperoleh hadiah itu, calon pengantin hanya membagi cerita cintanya. Cerita yang paling menarik akan masuk finalis. Pengumuman pemenangnya dibacakan pada 8 Mei 2015 di program Happy Hour Special.

Semua cerita dari finalis akan ditayangkan secara berseri setiap hari hingga 7 Mei 2015 di cosmopolitanfm.com.