Lucky Brides: Aku yakin dia soulmate aku

Lucky Brides: Aku yakin dia soulmate aku

450

Aku dan pacar dulu satu SMA, tapi anehnya nggak kenal dan nggak inget pernah lihat muka satu sama lain. Padahal sama-sama ikut ujian masuk di FSRD ITB dan sama-sama nggak keterima hahaha.

Baru kenal nggak sengaja saat ketemuan sama teman SMP dan SMA. Awalnya sih teman biasa aja. Semakin lama sering janjian nonton bareng dan chatting, terus kok kita ngerasa banyak kesamaannya.

Akhirnya tanggal 1 Januari 2011 kita pacaran dan insya Allah tahun ini mau menikah hehe..Selama pacaran nggak pernah sekalipun kita berantem hebat. Sudah nyaman dan saling percayalah satu sama lain. Sering kalau terpisah di keramaian, pasti langsung bisa menemukan satu sama lain, tanpa harus telfon tanya lokasi dulu. Aku yakin dia soulmate aku. 🙂 [foto yourswallpaper.com]

Estrelita Ryasti Sari

Catatan redaksi:
90.4 Cosmopolitan FM mengadakan program Echanteur 13 Lucky Brides. Ini sebagai program puncak kemeriahan ulang tahun Cosmopolitan FM ke 13, yang akan memilih 13 calon pengantin yang beruntung.

Mereka akan mendapatkan hadiah spesial berupa wedding singer, honeymoon trip package, MC dari penyiar-penyiar Cosmopolitan FM, dan photo booth corner sebagai merchandise.

Untuk memperoleh hadiah itu, calon pengantin hanya membagi cerita cintanya. Cerita yang paling menarik akan masuk finalis. Pengumuman pemenangnya dibacakan pada 8 Mei 2015 di program Happy Hour Special.

Semua cerita dari finalis akan ditayangkan secara berseri setiap hari hingga 7 Mei 2015 di cosmopolitanfm.com.

Lucky Brides