Lucky Brides: Baru kenal 3 bulan sudah serius

Lucky Brides: Baru kenal 3 bulan sudah serius

277
Lucky Brides

Hai Cosmopolitan FM, perkenalkan saya Mega, dan sedikit tentang cerita saya dan calon suami saya. Berawal dari dijodohkan oleh temannya teman sekantor, hingga sekarang saya masih tidak menyangka bahwa saat ini saya sudah akan menikah. Bagaimana tidak, perkenalan di September tahun 2014 lalu, dan 3 bulan setelah itu calon suami saya sudah berani membawa orangtuanya untuk melamar saya.

Awalnya ya pasti luar biasa surprise, kok bisa ada orang baru kenal 3 bulanan tau-tau ngajak serius? Mending kalo sebelumnya sudah kenal, ini kan benar-benar 3 bulan setelah pertemuan pertama habis dijodohin sama teman-teman kantor.. Hahaha..

Tapi sejujurnya dari saya pun tidak ada keraguan sama sekali, nggak tahu kenapa bisa seyakin itu padahal agak ada trauma juga sebenarnya. Mungkin ini yang namanya kalau jodoh nggak ada yang tahu..Doakan saya ya. [foto background-kid.com]

Mega Putri Larasati

Catatan redaksi:
90.4 Cosmopolitan FM mengadakan program Echanteur 13 Lucky Brides. Ini sebagai program puncak kemeriahan ulang tahun Cosmopolitan FM ke 13, yang akan memilih 13 calon pengantin yang beruntung.

Mereka akan mendapatkan hadiah spesial berupa wedding singer, honeymoon trip package, MC dari penyiar-penyiar Cosmopolitan FM, dan photo booth corner sebagai merchandise.

Untuk memperoleh hadiah itu, calon pengantin hanya membagi cerita cintanya. Cerita yang paling menarik akan masuk finalis. Pengumuman pemenangnya dibacakan pada 8 Mei 2015 di program Happy Hour Special.

Semua cerita dari finalis akan ditayangkan secara berseri setiap hari hingga 7 Mei 2015 di cosmopolitanfm.com.

cfm_wedding-slidebanner_artikel