Lucky Brides: Beyond my expectation

Lucky Brides: Beyond my expectation

459

Pertama kali ketemu pasangan itu dikenalin sama temen satu training. Inget banget abis dari undangan sahabat saya, pulangnya ke PIM terus ketemu teman saya dan pasangan. Janjiannya di Starbucks PIM 2. Awalnya nggak ngeh sama dia soalnya mukanya beda banget sama di foto.

Setelah kenalan jadi banyak ngobrol (saya sempat nggak yakin bakalan berlanjut) ternyata kita pernah satu kota pas jaman masih kuliah dulu dan banyak banget cerita benang merahnya. Setelah ngobrol, tukar no telfon kan, dan saya nggak nyangka juga sih dia bakalan whatsapp duluan, berhubung saya orangnya gengsi banget jadi nggak mungkin pertama mulai.

Intens whatsapp-an terus jadi sering pergi, nggak lama setelah kita jalan bareng dia “nembak” saya di parkiran Indomart dekat Sop Kambing Dudung dan di situ saya masih nggak ngeh karena nggak ada implisit omongan tentang nembak mau jadi pacar saya.  Akhirnya setelah 3 bulan intens, kita ngeresmiin, waktu saya ulang tahun di tahun 2013, dan lagi-lagi official-nya di parkiran sate Sambas hahaha

Dari geng cewe-cewe kebetulan cuma saya yang belum menikah jadi banyak banget tekanan pertanyaan yang pasti semua orang pernah ngerasain. At the end saya dilamar juga tanggal 15 Februari 2015 kemarin, seminggu setelah dia ulang tahun (katanya sengaja nggak mau barengan sama ulang tahunnya).

Allhamdulilah ini beyond my expectation banget sih, pikiran saya tahun depan saya mau nanya keseriusan hubungan kita berdua tapi ternyata awal tahun sudah ada jawabannya. Doakan kami yaa, sekarang kita lagi sibuk persiapan perintilan ina-itu semoga semuanya lancar sesuai rencana. [foto freedwallpaper.com]

Astrid Carolina Puspita

Catatan redaksi:
90.4 Cosmopolitan FM mengadakan program Echanteur 13 Lucky Brides. Ini sebagai program puncak kemeriahan ulang tahun Cosmopolitan FM ke 13, yang akan memilih 13 calon pengantin yang beruntung.

Mereka akan mendapatkan hadiah spesial berupa wedding singer, honeymoon trip package, MC dari penyiar-penyiar Cosmopolitan FM, dan photo booth corner sebagai merchandise.

Untuk memperoleh hadiah itu, calon pengantin hanya membagi cerita cintanya. Cerita yang paling menarik akan masuk finalis. Pengumuman pemenangnya dibacakan pada 8 Mei 2015 di program Happy Hour Special.

Semua cerita dari finalis akan ditayangkan secara berseri setiap hari hingga 7 Mei 2015 di cosmopolitanfm.com.

Lucky Brides