Lucky Brides: Cinta terpendam itu diutarakannya juga

Lucky Brides: Cinta terpendam itu diutarakannya juga

460

Aku kenal Geddy (calon suamiku) dari jaman kita masih SMP. Dan ternyata dari dulu itu dia suka sama aku, cuma nggak pernah berani ngajak ngobrol atau sekadar negor saja dia takut. Sampai pada suatu ketika, pas hari Valentine, kita kelas 3 SMP, dia berani ngasih cokelat ke aku (di situ aku kaget, wooow dalam rangka apa nihh dia ngasih cokelat?).

Tapi, sudah sampai situ saja, nggak ada kelanjutan apa-apa sampai kita lulus-lulusan SMP. Kita nggak pernah contact dari abis lulus SMP, SMA, Kuliah, dan sampai pada suatu hari di Oktober 2013, berawal dari kejadian di social media (PATH).

Geddy tiba-tiba sering visit PATH aku. Bingung dan nggak tahu mau nanya ke Geddy gimana (karena nggak punya no.Whatsapp/Line/Bbm dia), akhirnya aku iseng ngirim chat di PATH message setelah 1 minggu dia selalu visit PATH aku.

Nah setelah kejadian itu, kita ngobrol panjaaaaaaaaaaang banget dan Geddy memberanikan diri untuk ngajak aku ketemuan. Ketemuannya bukan untuk ngopi, lunch atau dinner, tapi dia ngajak aku nemenin dia datang ke kawinan salah satu temannya di Bandung. Hampir 10 tahun nggak ketemu, terus tiba-tiba ngajak ketemuan untuk nemenin datang ke acara wedding.

Nahhh habis acara itu, berlanjut ngobrol ini-itu, pulang kantor bareng dan sering ketemuan (karena kebetulan, kantor dia cuma beda 2 gedung sama kantor aku). Cuma butuh waktu 2 minggu, tepat pas ulang tahun dia tanggal 27 Oktober 2013, dia menyatakan perasaannya dan bilang mau ngajak aku ke jenjang yang lebih serius. Dan aku terima dia untuk jadi pasangan aku. 1 tahun kemudian, 27 Oktober 2014 (pas dia ulang tahun lagiiiii) dia ngomong serius ke orangtuanya dan ke orangtua aku, kalau dia mau nikah sama aku. Alhamdulillah kita berdua dapat restu orangtua dari kedua belah pihak. Dan insya Allah kita akan melangsungkan hari besar kita tanggal 31 Oktober 2015 nanti di Chakra Venue Wedding Hall – The Breeze, BSD City. [foto imagelist.com]

Annisa Iffah Nilul Rahmah

Catatan redaksi:
90.4 Cosmopolitan FM mengadakan program Echanteur 13 Lucky Brides. Ini sebagai program puncak kemeriahan ulang tahun Cosmopolitan FM ke 13, yang akan memilih 13 calon pengantin yang beruntung.

Mereka akan mendapatkan hadiah spesial berupa wedding singer, honeymoon trip package, MC dari penyiar-penyiar Cosmopolitan FM, dan photo booth corner sebagai merchandise.

Untuk memperoleh hadiah itu, calon pengantin hanya membagi cerita cintanya. Cerita yang paling menarik akan masuk finalis. Pengumuman pemenangnya dibacakan pada 8 Mei 2015 di program Happy Hour Special.

Semua cerita dari finalis akan ditayangkan secara berseri setiap hari hingga 7 Mei 2015 di cosmopolitanfm.com.

Lucky Brides