Lucky Brides: dia guardian angel saya

Lucky Brides: dia guardian angel saya

417

Awal kita ketemu 12 tahun yang lalu di saat dia duduk di bangku SMA kelas 3 dan saya duduk di bangku SMA kelas 2.

Saya bisa berkenalan dengan dia adalah hasil diperkenalkan dari Adik saya. Akhirnya dengan pendekatan yang cukup singkat dia nembak saya untuk jadi pacarnya mungkin di situ dia benar-benar jatuh cinta sama saya.

Di saat masa puber saya, dia tetap selalu di samping saya dan sabar menghadapi segala kejenuhan saya. Di saat saya menyerah saya bertanya kenapa dia tidak mau melepaskan saya dan dia jawab “Karena aku percaya kamu jodoh aku” di situ saya hanya tertegun dan melihat dia yang sedang duduk di samping saya dengan memegang tangan saya.

Pernah Papanya bilang ke dia di saat di pertengahan hubungan kita “kamu sudah yakin sama putri?” dia jawab “yakinlah Pa, lagian di atas langit masih ada langit kalau mau cari yang lebih baik nggak akan pernah ada habisnya dan akhirnya Putri yang terbaik buat Randi Pa” oohhh di situ saya cuma bisa tersenyum dan semua keluarga yang ada di situ juga ikut tersenyum.

Ketika saya dengar pernyataan dari orangtua dan kakaknya, saya adalah satu-satunya wanita yang diajak ke rumahnya dan dikenalkan ke keluarga besarnya. Saya membatin dalam hati betapa saya beruntungnya memiliki dia. Meskipun dia bukan lelaki yang romantis tapi dia selalu memberikan saya kejutan kecil, mengabulkan apa yang saya inginkan, dan satu hal dia tidak pernah absen merayakan ulang tahun saya di saat jam 12 malam dalam kondisi apapun.

Ya ini adalah hal yang menakjubkan sampai detik ini di hidup saya. Ketika Tuhan memberikan saya lelaki istimewa yang sudah saya kenal lebih dari 12 tahun ini menjadi guardian angel saya, serta lelaki yang terbaik dari lelaki lain yang pernah saya kenal. Lelaki yang tidak pernah berhenti setia, menyayangi, mencintai dan mendukung saya dalam kondisi apapun. Jika saya diberi kehidupan sekali lagi saya akan pilih dia kembali menjadi pasangan hidup saya, dan saya akan menjadi pasangan terbaik buat dia. Mungkin dia adalah jawaban atas doa-doa saya.

Alhamdulillah di tanggal 14 Februari 2015 kami Menyelenggarakan acara pertunangan kami, akhirnya masa pacaran kita akan segera berakhir menuju pelaminan di bulan Oktober 2015 nanti. Banyak sahabat dan keluarga turut bahagia akhirnya hubungan kita menuju jenjang yang lebih baik lagi. Dan saya merasa menjadi wanita yang paling beruntung di dunia ini, memiliki lelaki seperti Randi. Tuhan jadikan ikatan batin, cinta, kesetiaan dan hubungan kita Engkau lindungi dan kuatkan hingga akhir hayat kami. [foto ist]

Putri Indrawati Wisudyanesti

Catatan redaksi:
90.4 Cosmopolitan FM mengadakan program Echanteur 13 Lucky Brides. Ini sebagai program puncak kemeriahan ulang tahun Cosmopolitan FM ke 13, yang akan memilih 13 calon pengantin yang beruntung.

Mereka akan mendapatkan hadiah spesial berupa wedding singer, honeymoon trip package, MC dari penyiar-penyiar Cosmopolitan FM, dan photo booth corner sebagai merchandise.

Untuk memperoleh hadiah itu, calon pengantin hanya membagi cerita cintanya. Cerita yang paling menarik akan masuk finalis. Pengumuman pemenangnya dibacakan pada 8 Mei 2015 di program Happy Hour Special.

Semua cerita dari finalis akan ditayangkan secara berseri setiap hari hingga 7 Mei 2015 di cosmopolitanfm.com.

cfm_wedding-slidebanner_artikel