Lucky Brides: Dia sudah bukan orang asing lagi buat saya

Lucky Brides: Dia sudah bukan orang asing lagi buat saya

344

Saya bertemu calon suami saya di pertengahan tahun 2013. Dia sudah bukan orang asing lagi buat saya, kami sudah kenal sejak saya di SMA dan dia sudah kuliah saat itu. Lama tidak pernah contact, Path-lah yang mempertemukan kami di tahun 2013 lalu.

Suatu waktu di awal 2014, saya lagi stressed out gara-gara tekanan di tempat kerja. Sambil curhat via telefon sama pacar, tiba-tiba dia ngajak ke Bali, escaping for a while. Benar saja, dia langsung beli tiket untuk esok hari. Memboloslah kita selama 4 hari utk senang-senang di Bali :D.

Kembali ke Jakarta, kepala lebih adem, masalah bisa dibereskan tanpa menimbulkan masalah baru hehe. Well sekarang kita lagi mempersiapkan pernikahan untuk akhir tahun ini, semoga saja dilancarkan selalu jalan untuk kami. Aamiin. Dan semoga saja saya termasuk salah satu lucky brides! *pray real hard*. [foto shutterstock]

Maya Rahmadina Arlianti

Catatan redaksi:
90.4 Cosmopolitan FM mengadakan program Echanteur 13 Lucky Brides. Ini sebagai program puncak kemeriahan ulang tahun Cosmopolitan FM ke 13, yang akan memilih 13 calon pengantin yang beruntung.

Mereka akan mendapatkan hadiah spesial berupa wedding singer, honeymoon trip package, MC dari penyiar-penyiar Cosmopolitan FM, dan photo booth corner sebagai merchandise.

Untuk memperoleh hadiah itu, calon pengantin hanya membagi cerita cintanya. Cerita yang paling menarik akan masuk finalis. Pengumuman pemenangnya dibacakan pada 8 Mei 2015 di program Happy Hour Special.

Semua cerita dari finalis akan ditayangkan secara berseri setiap hari hingga 7 Mei 2015 di cosmopolitanfm.com.

Lucky Brides