Lucky Brides: Dia yang pantang menyerah

Lucky Brides: Dia yang pantang menyerah

681

Dear Cosmopolitan FM, this is the story about me and my future husband Yasri.

I met Yasri on end of March 2014 di sebuah trip ke Pulau Seribu. First impression kami terhadap satu sama lain itu NGGAK BANGET. Yasri yang talkative dan hobi ngocol dan gue yang galak dan emosian are totally not fit into each others.

Tapi nggak tahu kenapa dia ngejar saya terus (sumpah gue nggak boong!!!), mulai dari ngajak nonton, makan, sampai bolak-balik ngajakin video call selama gue lagi trip keliling Thailand.

Gue sempat denial karena yaaa.. aneh aja, ada cowo yang nggak kapok dekatin gue padahal gue sering omelin dan kerjain abis-abisan. Sampai akhirnya di suatu malam di Agustus, bertempat di sebuah Coffee Shop di Menteng, dia bilang kalau dia serius dan mau nikah sama gue. I was like so thrilled and shocked!!!

Butuh waktu cukup lama buat gue untuk meyakinkan hati bahwa he is the right man for me, and finally gue makin yakin saat dia memberanikan diri bertemu dengan kedua orangtua gue yang super-galaknya-ngelebihin-gue di awal tahun ini.

And here we are, counting months to the big day on Sept 13th 2015. Kayanya 13 memang lucky number kita deh. –Cheers– Ocha & Yasri. [foto fashions-cloud.com]

Octaviyane Alvi [Ocha]

Catatan redaksi:
90.4 Cosmopolitan FM mengadakan program Echanteur 13 Lucky Brides. Ini sebagai program puncak kemeriahan ulang tahun Cosmopolitan FM ke 13, yang akan memilih 13 calon pengantin yang beruntung.

Mereka akan mendapatkan hadiah spesial berupa wedding singer, honeymoon trip package, MC dari penyiar-penyiar Cosmopolitan FM, dan photo booth corner sebagai merchandise.

Untuk memperoleh hadiah itu, calon pengantin hanya membagi cerita cintanya. Cerita yang paling menarik akan masuk finalis. Pengumuman pemenangnya dibacakan pada 8 Mei 2015 di program Happy Hour Special.

Semua cerita dari finalis akan ditayangkan secara berseri setiap hari hingga 7 Mei 2015 di cosmopolitanfm.com.

Lucky Brides